Sinopsis Film 'Valerian and the City Of a Thousand Planets' Premiere di Bioskop Trans TV Malam Ini

- 4 Juli 2020, 15:45 WIB
Valerian and the City of a Thousand Planets /*/imdb

MANTRA SUKABUMI - Bioskop Trans TV Premiere akan menayangkan film Valerian and the City of a Thousand Planets malam ini, Sabtu 4 Juli 2020 Pukul 21.00 WIB.

Film ini diadaptasi dari sebuah buku komik fiksi ilmiah Prancis berjudul Valerian and Laureline yang ditulis oleh Pierre Christin dan diilustrasikan oleh Jean-Claude Mézières. Dirilis perdana di bioskop tanah air pada 28 Juli 2017 dan dibintangi oleh Dane DeHaan dan Cara Delevingne.

Di awali Pada abad ke-28 terdapat stasiun antariksa bernama Alpha, dulunya adalah stasiun milik manusia bumi. Akan tetpai karena banyaknya manusia bumi dan ras planet lain bergabung sehingga Alpha menjadi ruang hidup baru.

Baca Juga: Sinopsis Film 'Triple 9' 

Baca Juga: Sinopsis X-Men: The Last Stand, 

Di Alpha sendiri jutaan makhluk, hidup dengan damai dan saling berbagi pengetahuan.

Dalam waktu yang lain, Valerian bermimpi melihat planet Mul hancur. Planet beriklim tropis ini terdapat makhluk hidup dengan mencari mutiara laut.

Agen luar angkasa bernama Valerian dan Laureline mendapatkan misi dari pemerintah. Mereka memang penjelajah luar angkasa serta agen yang sangat dipercaya oleh pemerintah karena tidak pernah mengecewakan dalam setiap misinya.

Baca Juga: Kabar Buruk, 21 Karyawan Unilever Positif Corona, Operasional Pabrik Sementara Dihentikan

Mereka berdua mendapatkan misi untuk mengambil sebuah konverter dari planet Mul  yang sudah lama hilang untuk dibawa kembali ke planet Alpha.

Halaman:

Editor: Fauzan Evan

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X