John Kei Masuk Bui Kembali, Putri Sulungnya Ungkap Sifat Sang Ibu Urus Anak Bertahun-tahun Sendirian

- 9 Juli 2020, 20:37 WIB
PUTRI sulung John Kei, Melan Refra saat mencurahkan isi hatinya kepada Melaney Ricardo.* /Tangkapan layar kanal YouTube Melaney Ricardo//Tangkapan layar kanal YouTube Melaney Ricardo

MANTRA SUKABUMI – Kasus penembakan yang dilakukan John Kei bersama kelompoknya hingga kini masih menjadi perbincangan hangat di kalangan publik.

Pasalnya, preman berdarah dingin tersebut melakukan aksinya tesebut beberapa hari setelah keluar dari penjara tepatnya pada 21 Juni 2020 di Green Lake City.

Diketahui John Kei bebas bersyarat dari penjara Nusakambangan belum lama ini, kemudian kembali masuk penjara usai lakukan penyerangan terhadap saudaranya Nus Kei hingga meninggal dunia.

Baca Juga: Diduga Ada Kaitannya dengan Pembahasan RUU HIP, Jadi Alasan Rieke Diah Pitaloko Dicopot

Baca Juga: Sebanyak 124.193 WNI Sudah Kembali ke Indonesia Dampak dari Pandemi Virus Corona

Banyaknya pemberitaan tentang John Kei di media, membuat sang putri sulung John Kei angkat bicara.

Melan Refra, putri sulung dari John Kei tersebut memberikan klarifikasi dan tampil dihadapan publik terkait kasus ayahnya baru-baru ini.

Namun rupanya, pemberitaan mengenai ayahnya membuat sang putri sulung, Melan Refra tampil ke hadapan publik untuk memberikan klarifikasi terkait kasus yang menimpa John Kei tersebut.

Lebih dari itu, Melan juga akhirnya bersedia tampil dalam program segmen yang ada dalam kanal Youtube Melaney Ricardo pada 8 Juli 2020.

Halaman:

Editor: Encep Faiz

Sumber: Pikiran Rakyat Cirebon


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X