How To Make Millions Before Grandma Dies, Bukti Cerita Paling Personal tentang Refleksi Arti Keluarga

- 11 Mei 2024, 19:31 WIB
Official poster film How To Make Millions Before Grandma Dies
Official poster film How To Make Millions Before Grandma Dies /Tangkap layar /CGV

MANTRA SUKABUMI - 'Peluk nenek selagi dia masih ada' dari rumah produksi GDH kembali dengan film Thailand terbaru nya yang bergenre drama komedi keluarga berjudul 'How To Make Millions Before Grandma Dies' 

How To Make Millions Before Grandma Dies merupakan film drama Thailand terbaru yang disutradarai oleh Pat Boonnitipat, sutradara yang sebelumnya pernah menggarap serial Bad Genius (2020) hingga Project S the Series (2017).

How To Make Millions Before menghadirkan sederet bintang ternama Thailand yang sudah tidak diragukan lagi dalam hal aktingnya seperti Putthipong Assaratanakul, Tu Tontawan Tantivejakul, dan Usha Seamkhum.

Selain itu, film ini juga turut dibintangi oleh Duu Sanya Kunakorn, Phuak Pongsatorn Jongwilas, Jear Sarinrat Thomas, hingga Himawari Tajiri.

Baca Juga: Sinopsis Film Drama Keluarga Bila Esok Ibu Tiada, Ketika Empat Orang Anak harus Bersiap Kehilangan Ibu

Dirangkum mantrasukabumi.com dari berbagai sumber film How To Make Millions Before ini menceritakan tentang tentang seorang pemuda bernama M (Billkin Putthipong Assaratanakul) yang rela resign dari pekerjaan kantornya agar bisa merawat neneknya, Meng Ju (Taew Usa Semkhum), yang sedang sekarat.

Namun, movitasi M menjaga neneknya ternyata bukan karena rasa kasih sayang dari seorang cucu melainkan demi mendapatkan harta warisan yang bernilai miliaran baht.

Secara cerita bisa dibilang Thailand daridulu tau gimana cara bercerita yang dekat dari hal-hal yang kita pikir susah buat dikembangkan menjadi film, tapi ternyata bisa dan hasilnya bagus pula.

Kali ini, sutradara Pat Boonnitipat berhasil menciptakan film drama berdurasi 127 menit itu yang begitu personal adalah cara terbaik film ini bercerita. 

Halaman:

Editor: Taufik Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah