Sinopsis Handling the Undead, Ketika Orang-orang Tercinta yang Telah Tiada Kembali ke Dunia

- 14 Mei 2024, 11:55 WIB
Lebih dari Sekadar Film Zombie! inilah poster resmi film Handling the Undead
Lebih dari Sekadar Film Zombie! inilah poster resmi film Handling the Undead /Moviezy

MANTRA SUKABUMI - The 2024 Sundance Film Festival telah menyaksikan debut film yang membawa tema zombie ke dalam sebuah plot berbeda dari film zombie pada umumnya bertajuk "Handling the Undead."

Handling the Undead merupakan film misteri horor Norwegia yang diadaptasi dari novel karya John Ajvide Lindqvist dengan judul yang sama pada 2005.

Tayang perdana di Festival Film Sundance 2024 pada 20 Januari 2024, dan dirilis di Norwegia pada 9 Februari 2024, oleh Nordisk Film, Handling the Undead disutradarai oleh Thea Hvistendahl dari skenario oleh Hvistendahl dan John Ajvide Lindqvist.

Baca Juga: Film Agak Laen 2 Resmi Dibuat, Kapan Tayang di Bioskop? Ini Informasinya

Film Handling the Undead dibintangi oleh Renate Reinsve, Bjørn Sundquist, Bente Børsum, Anders Danielsen Lie, Bahar Pars dan Inesa Dauksta.

Dirangkum dari berbagai sumber, Handling The Undead akan mengeksplorasi kesedihan dan kehilangan dengan cara yang belum pernah terlihat dalam genre zombie sebelumnya.

Bermula saat sesuatu yang aneh terjadi di kota Oslo yang hangat. Semua orang yang meninggal selama dua bulan terbangun secara misterius dan tiga keluarga yang dilanda kekacauan ketika orang-orang tercinta mereka yang telah meninggal kembali kepada mereka.

Film ini bukan hanya tentang zombie yang menakutkan, tapi tentang bagaimana kita menghadapi kehilangan orang yang kita cintai. Apakah kita siap menerima mereka kembali dalam bentuk yang berbeda?

Baca Juga: Henry Cavill Siap Berburu Prajurit Nazi dalam Film The Ministry of Ungentlemanly Warfare

Halaman:

Editor: Taufik Reza


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah