Review Film Drama Komedi IF: Imaginary Friends, Misi Menyelamatkan Teman Khayalan yang Hampir Terlupakan

- 15 Mei 2024, 11:30 WIB
Official poster IF: Imaginary Friends
Official poster IF: Imaginary Friends /Tangkap layar /m.cgv.id

MANTRA SUKABUMI - Berikut ulasan review film IF: Imaginary Friends yang siap menemani akhir pekan keluarga pada 15 Mei 2024.

IF: Imaginary Friends merupakan film drama komedi terbaru dari Paramount Pictures yang mengangkat tema persahabatan, perjuangan, dan petualangan eksplorasi di dunia khayalan.

Digarap oleh John Krasinski sebagai sutradara dan produser bersama dengan Andrew Form, Ryan Reynolds, dan Allyson Seeger, IF: Imaginary Friends mengambil latar dunia nyata dan khayalan yang mengajak penonton untuk masuk ke dunia remaja yang penuh imajinasi, sekaligus membuka pintu imajinasi keluarga melalui petualangan seru penuh keajaiban.

Selain bertindak sebagai sutradara dan produser, John Krasinski juga ikut membintangi film IF: Imaginary Friends bersama aktor-aktris Hollywood papan atas lainnya, seperti Cailey Fleming, Emily Blunt, Matt Damon, Maya Rudolph, Fiona Shaw, Alan Kim, Liza Colon-Zayas, Bobby Moynihan, dan Ryan Renolds.

 Baca Juga: Link Nonton Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie Secara Legal Dimana? Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayangnya

Berkisah tentang seorang gadis bernama Bea (Cailey Fleming) yang mengalami hal traumatis sehingga dapat melihat lagi teman-teman khayalannya saat masa kecil di usianya yang beranjak remaja. 

Bea juga mampu melihat teman-teman khayalan orang lain yang sudah dilupakan saat mereka tumbuh dewasa.

Momen inilah yang mempertemukan Bea dengan Cal (Ryan Renolds), seorang ilmuwan yang percaya dengan keberadaan IF. 

Keduanya pun melewati petualangan seru untuk menghubungkan kembali IF yang terlupakan dengan anak-anak dengan mempertemukan para IF dengan pemiliknya.

Halaman:

Editor: Taufik Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah