Film Bangsal Isolasi Karya Adhe Dharmastrya, Ketika Para Napi Wanita Disatukan Dalam Ruang Bangsal Misterius

- 15 Mei 2024, 17:15 WIB
Official poster Bangsal Isolasi, segera tayang di bioskop Indonesia
Official poster Bangsal Isolasi, segera tayang di bioskop Indonesia /Mantra Sukabumi /Moviezy

MANTRA SUKABUMI - Dari rumah produksi film 'Jin Khodam' dan dari sutradara film 'Iblis Dalam Kandungan' mempersembahkan sebuah film horor terbaru yang akan segera tayang di bioskop Indonesia tahun ini berjudul 'Bangsal Isolasi'.

Bangsal Isolasi merupakan film horor thriller Indonesia hasil produksi dari Mesari Pictures dan JP Pictures.

Bangsal Isolasi disutradarai oleh salah satu sineas terbaik Indonesia yaitu Adhe Dharmastriya, dengan pemrakarsa film ini adalah Executive Produser dan Produser Mesari Pictures, Darmawan Suryadi serta Mulyadi JP, Produser dan CEO dari JP Pictures.

Baca Juga: Link Nonton Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie Secara Legal Dimana? Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayangnya

Selain dibintangi Kimberly Ryder dan Wulan Guritno, film ini juga menghadirkan sederet bintang ternama Tanah Air diantaranya Ibrahim Risyad, Piet Pagau, Niniek Arum, Rowiena Umboh, Ryan Deye, Dafina Jamasir, Hanisah Halim, Sugesta Handayani dan Eveyln Aurora.

Dirangkum mantrasukabumi.com dari berbagai sumber, film Bangsal Isolasi mempunyai konsep yang menarik di dalamnya, yakni mengambil latar pada misteri yang terjadi disebuah lapas wanita 

Bahkan Indonesia sendiri film dengan konsep seperti ini masih terbilang jarang bahkan belum ada.

Sang sutradara mengungkapkan film ini sangat menarik untuknya secara konsep karena menggabungkan genre action, thriller-suspense dengan horor.

"Ini saya mau bikin suspend thriller kalau horornya bumbu saja,” kata Adhe Dharmastriya dalam siaran pers pada Senin, 4 September 2023.

Halaman:

Editor: Taufik Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah