Catatan Harian Menantu Sinting, Ketika Menantu Harus Dihadapkan dengan Mertua Batak yang Konyol dan Bawel

- 30 Mei 2024, 06:50 WIB
Official poster film Catatan Harian Menantu Sinting
Official poster film Catatan Harian Menantu Sinting /Moviezy

MANTRA SUKABUMI - Dari rumah produksi Soraya Intercine Films mempersembahkan sebuah film bergenre drama-komedi terbaru yang akan segera tayang di bioskop berjudul 'Catatan Harian Menantu Sinting'.

Catatan Harian Menantu Sinting merupakan film komedi-drama yang diadaptasi dari novel metropop berjudul 'Catatan Harian Menantu Sinting (CHMS)' karya Rosi L. Simamora yang diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama pada Januari 2018 yang lalu. 

Catatan Harian Menantu Sinting disutradarai oleh Sunil Soraya, sutradara film 'Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck' dan dengan menghadirkan sederet bintang ternama Tanah Air seperti Raditya Dika, Ariel Tatum, Lina Marpaung, Robby Purba dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Nonton Crew (2024) Subtitle Indonesia HD Full Movie Bukan LK21 Rebahin Bioskopkeren Idlix

Dirangkum mantrasukabumi.com dari berbagai sumber, Catatan Harian Menantu Sinting menceritakan tentang catatan harian Minar (Ariel Tatum) yang akhirnya menikahi Sahat (Raditya Dika) sesama Batak, tapi yang dihadapi Minar justru bukan suaminya, tapi ibu nya Sahat (Lina Marpaung) yang merupakan mertua Batak nya yang konyol, gila dan bawel jika sudah berbicara tentang kehidupan Sahat, anaknya.

Secara keseluruhan film ini menceritakan kisah seru dan penuh tantangan cinta versi Minar, seorang istri yang tinggal serumah dengan mama mertuanya.

Bahkan mereka selalu diuji kesabarannya oleh mertua sendiri lantaran tak kunjung dikaruniai momongan selama delapan tahun pernikahan.

Hal tersebut bermula ketika Minar yang menikahi Sahat harus melanjutkan hidup di keluarga besar Batak yang penuh drama dan asumsi bahkan begitu banyak perseteruan tak masuk akal antara Minar dengan ibu nya Sahat tentang cinta dan kebahagiaan, terutama ketika menyangkut Sahat.

Baca Juga: Sinopsis Kutukan Calonarang, Film Horor yang Mengambil Kisah Mistis Hutan Alas Purwo

Halaman:

Editor: Taufik Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah