Tayang 12 April di Bioskop Indonesia, Simak Sinopsis Film Anime Detective Conan vs Kid the Phantom Thief

- 11 Juni 2024, 09:47 WIB
Official poster film anime Detective Conan vs KID The Phantom Thief, tayang di bioskop mulai 12 Juni 2024
Official poster film anime Detective Conan vs KID The Phantom Thief, tayang di bioskop mulai 12 Juni 2024 /Tangkap layar /m.21cineplex.com

MANTRA SUKABUMI - Film anime dari franchise serial Detective Conan, 'Detective Conan vs Kid the Phantom Thief' akhirnya resmi tayang di bioskop Indonesia minggu ini.

Melalui poster resmi yang telah dirilis, film anime Detective Conan vs Kid the Phantom Thief yang dibuat berdasarkan adaptasi serial anime TV Detective Conan tersebut akan tayang pada Rabu, 12 Juni 2024 sebagai tanggal rilis film tersebut di Indonesia.

Sebagaimana diketahui, Detective Conan vs Kid the Phantom Thief merupakan film anime yang dibuat untuk memperingati perilisan Movie ke-27 pada 12 April 2024 lalu.

Baca Juga: Sinopsis Film Anime 'Detective Conan vs KID The Phantom Thief,' Konfrontasi Rival Abadi Conan vs. Kaito Kid

Disutradarai oleh Shunsuke Ishihara, film anime yang diadaptasi berdasarkan serial manga klasik karya Gosho Aoyama ini merupakan film spesial serial TV dengan cuplikan baru sekaligus film pengantar menuju film utama 'Detective Conan the Movie: The Million Dollar Pentagram.'

Selain itu, film anime dengan judul Jepang lain "Meitantei Conan Bâsasu Kaitô Kiddo," ini diketahui sebelumnya sudah dirilis di Jepang lebih dahulu pada tanggal 5 Januari 2024.

Adapun penulis skenario Junichi Miyashita masih menjadi penulis dalam film yang berisi kompilasi beberapa adegan dari serialnya ini. 

Junichi sendiri dikenal sebagai penulis serial anime Detective Conan sejak tahun 1996 dan tercatat berada di balik layar lebih dari lima puluh naskah paling produktif dalam serial TV Detective Conan.

Kemampuannya menciptakan kasus-kasus unik bertema penculikan membuat serial ini menarik. 

Halaman:

Editor: Taufik Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah