Sunny Girls Generation Merasa Tertekan Karena tidak Punya Lagu solo

- 22 November 2020, 17:18 WIB
Sunny Girls Generation/Tangkap layar/Instagram @515sunnyday /

MANTRA SUKABUMI - Penyanyi cantik asal Korea Selatan, Sunny, salah satu anggota girl group, Girls 'Generation, bercerita mengenai dirinya yang yang tidak memiliki lagu solo

Penyanyi cantik yang lahir pada 15 Mei 1989 ini, merupakan salah satu anggota Girls 'Generation yang didirikan oleh SM Entertainment.

Sunny mengatakan dia merasa tertekan karena dia adalah satu-satunya anggota Girls 'Generation yang tidak memiliki lagu solo

Baca Juga: Tips Handal Membuat PIN ShopeePay yang Aman untuk Menjaga Keamanan Akun

Baca Juga: Dapatkan Tidur Berkualitas Dengan 10 Cara Alami Dibawah ini

Saat dirinya diundang di salah satu stasiun TV Korea, TvN di acara "On and Off" sunny bercerita kepada BoA, yang merupakan salah satu pembawa acara pada acara tersebut.

BoA bertanya kepada dirinya mengenai dirinya yang yang tidak memiliki lagu sendiri seperti anggota Girls 'Generation lainnya.

"Apakah kamu tidak ingin bernyanyi?, Saya pikir suara alami Anda sangatlah menawan," ujar BoA, seperti dilansir mantrasukabumi.com dari allkpop pada 22 November 2020.

Sunny mengaku bahwa dirinya merasa tidak percaya diri, dan dirinya merasa bahwa suaranya itu membosankan, karena pengarah vokal selalu kecewa dengannya ketika dirinya bernyanyi.

“Bagiku selalu terasa seperti pekerjaan rumah, aku tidak tahu apa yang aku suka, apa yang harus aku lakukan, atau apa yang aku ahli dalam tim. Dalam tim, saya seperti MSG. Pengarah vokal selalu kecewa dengan saya ketika saya bernyanyi. Jadi kepercayaan diri saya turun dan saya pikir suara saya membosankan," jawab Sunny

Halaman:

Editor: Emis Suhendi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X