HEBOH, Mayat-mayat Melayang di Udara Lalu berjatuhan di Atas Mobil dan Gedung-gedung di Kota Karachi

- 23 Mei 2020, 15:12 WIB
Kecelakaan pesawat di Pakistan.*/APNEWS /

MANTRA SUKABUMI - Karachi, Pakistan dikagetkan dengan adanya sebuah pesawat terbang yang jatuh dengan disertai tubuh manusia yang melayang dan jatuh mengenai mobil Raja Amjad yang saat itu sedang melakukan perjalanan sore di Kota terbesar Pakistan.

Mayat yang berjatuhan di gedung-gedung di lingkungan yang ramai di Karachi, meledak saat terjadi benturan dan menyebabkan asap tebal hitam ke udara.

Mayat tersebut datang dari Pakistan International Airlines, PK8303 yang membuat heboh kota tersebut.

Sebagian mayat tepat mendarat di mobil raja Amjad dan ketika ia melompat dari kendaraannya, dia melihat ke atas dan melihat penumpang lain masih hidup dan menggantung dari pintu darurat pesawat, meminta bantuan.

Amjad berkata kepada AFP dengan mengatakan ia menelepon layanan darurat "Dia hidup. Dia sedang berbicara. Dia memintaku untuk menyelamatkannya. Saya dengan paksa mencoba menariknya keluar, tetapi kakinya terjepit di pintu darurat”.

Baca Juga: Hampir Satu Ton Sabu-sabu Diamankan Polisi di Serang, BantenBaca Juga: Hampir Satu Ton Sabu-sabu Diamankan Polisi di Serang, Banten

Sementara api dari tabrakan menyebar ke rumah-rumah terdekat di dekat bandara kota pelabuhan yang ramai. Dan juga sayap pesawat mengiris atap ketika badan pesawat hancur berkeping-keping.

Petugas penyelamat tiba dengan segera dan bersama-sama dengan penduduk mulai menyisir puing-puing mencari orang yang selamat ketika petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api yang disebabkan oleh bahan bakar jet Airbus A320.

"Aku mendengar ledakan. Segera saya berlari keluar. Ada awan asap. Ada api. Api meletus di atap rumah,” kata warga Najeeb Ur Rehman dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Hindustan Times.

Halaman:

Editor: Emis Suhendi

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X