Lindungi Diri dari Ganasnya Covid-19, Berikut 6 Tips Putus Mata Rantai Covid-19

- 16 September 2020, 15:00 WIB
Lindungi Diri dari Ganasnya Covid-19, Berikut 6 Tips Putus Mata Rantai Covid-19 //Pixabay/.*/Pixabay

MANTRA SUKABUMI – Kian hari kasus Covid-19 khususnya di Indonesia semakin mengkhawatirkan dengan jumlah pasien positif yang terus meningkat jumlahnya.

Hingga saat ini, kasus terkonfirmasi positif di Indonesia sudah mencapai lebih dari 200 ribu kasus positif yang tersebar di seluruh daerah.

Terlebih di Ibu Kota DKI Jakarta, di mana sudah beberapa kali menerapkan kebijakan tentang pencegahan Covid-19,namun masih tetap kasus terpapar Covid-19 semakin bertambah.

Baca Juga: Wajib Tahu, Berikut 5 Manfaat Konsumsi Petai untuk Kesehatan, Salah Satunya Dapat Obati Infeksi

Baca Juga: Selama Pandemi Covid-19, 2 Vitamin Ini Sangat Dibutuhkan untuk Menjaga Sistem Imun Tubuh

Bahkan, kini DKI Jakarta menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) jili dua, di mana sebelumnya PSBB transisi dicabut oleh Pemprov DKI Jakarta.

Langkah tersebut diambil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk meminimalisir kembali penyebaran virus Covid-19 di DKI jakarta.

Semua upaya ini telah dilakukan oleh pemerintah pusat maupun daerah tak hanya di DKI jakarta saja, agar semua masyarakatnya aman dan terhindar dari virus corona. 

Lantas bagaimana dengan kita masyarakatnya, apa yang harus kita lakukan untuk membantu pemerintah menjalankan program ini.

Halaman:

Editor: Encep Faiz


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X