Keutamaan dan Amalan 10 Hari Kedua Bulan Suci Ramadhan, Dapat Ampunan Allah SWT Salah Satunya

- 30 Maret 2023, 21:56 WIB
Ilustrasi. Keutamaan dan Amalan 10 Hari Kedua Bulan Suci Ramadhan, Dapat Ampunan Allah SWT Salah Satunya
Ilustrasi. Keutamaan dan Amalan 10 Hari Kedua Bulan Suci Ramadhan, Dapat Ampunan Allah SWT Salah Satunya /Mantra Sukabumi /PIXABAY/Surgull01

MANTRA SUKABUMI - Berpuasa di bulan suci ramadhan adalah bentuk kewajiban dari Allah SWT kepada para hambanya. Puasa di bulan suci ramadhan ini biasa dilakukan 30 hari berturut-turut sepanjang bulan ramadhan hingga selesai.

Dalam 30 hari tersebut dibagi menjadi 3 fase yaitu 10 hari pertama, kedua dan ketiga. Untuk saat ini 10 hari pertama sudah dilalui dan beranjak selesai.

Namun untuk selanjutnya kita sebagai umat muslim akan beranjak pada 10 hari kedua di bulan suci ramadhan pada 2 April 2023 mendatang.

Baca Juga: Ustadz Adi Hidayat Bagikan 3 Amalan Pokok di Bulan Ramadhan yang Disyariatkan Nabi Muhammad SAW

Keutamaan dan Amalan 10 Hari Kedua Bulan Suci Ramadhan

Dikutip oleh mantrasukabumi.com dari berbagai sumber pada 30 Maret 2023, berikut ini keutamaan dan amalan pada 10 hari kedua di bulan suci ramadhan.

Pada 10 hari kedua di bulan suci ramadhan ini disebut juga dengan maghfirah yang memiliki arti sebagai fase pengampunan.

Setiap umat muslim yang dapat melewati 10 hari kedua ini maka Allah SWT akan memberikan maghfirah atau ampunannya bagi yang memohon ampunan.

Halaman:

Editor: Ade Saepul Akbar


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x