UPDATE Data Pusat Informasi dan Koordinasi COVID-19 Kabupaten Sukabumi

- 25 Maret 2020, 17:24 WIB
Data Update Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kabupaten Sukabumi .*(istimewa)

Mantrasukabumi.com - Pemerintah Kabupaten Sukabumi melalui Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi mengeluarkan edaran update data informasi mengenai hal COVID-19.

Tentu tujuannya agar masyarakat tenang dalam menghadapi persoalan virus corona yang mulai menyebar ke wilayah kabupaten sukabumi.

Baca Juga: Update Terbaru, 25 Maret 2020: Pasien Positif Virus Corona di Indonesia Mencapai 790 orang

Dan menginformasikan kepada masyarakat bahwa petugas di bawah dinas kesehatan sudah siap siaga dalam mengahadapi pandemic covid-19 khusus di Kabupaten Sukabumi.

Dengan informasi tersebut masyarakat bisa mengetahui perkembangan covid-19 di media social melalui pusat jaringan informasi dan koordinasi covid-19 kabupaten sukabumi.

Adapun update data di Kabupaten Sukabumi Rabu (25/3/2020) yang dikeluarkan dinas terkait dengan jumlah ODP sebanyak 160 orang yang sudah selesai pamantauan sebanyak 30 orang, masih dalam pemantauan sebanyak 130 orang dengan jenis kelamin laki-laki 72 perempuan 58 semuanya WNI, dengan batasan usia 5 sampai 80 tahun.

Baca Juga: Beredar Kabar ODP asal Cisolok Meninggal, Camat: Hoax

Adapun jumlah PDP sebanyak 26 orang yang sudah selasai pengawasan 14 orang, masih dalam pengawasan 12 orang, dengan jenis kelamin laki-laki 6 orang, perempuan 6 orang, semuanya WNI, dengan batasan usia 5 sampai 59 tahun.

Yang sudah positif terjangkit covid-19 sebanyak 1 orang dan sekarang sedang dalam perawatan di Rumah Sakit khusus pelayanan virus tersebut.

Halaman:

Editor: Emis Suhendi

Sumber: Mantra Sukabumi

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X