Pandemi Corona, Polsek Cicurug Bubarkan Massa yang Berkerumun

- 26 Maret 2020, 06:22 WIB
Pandemi Corona, Polsek Cicurug Bubarkan Massa yang Berkerumun | Rizal

MANTRASUKABUMI.COM - Satuan gabungan dari Polsek Cicurug dan aparat TNI melakukan operasi aman Nusa II Lodaya 2020. Rabu (25/3/2020) malam.

Operasi dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga: Ibu Presiden Jokowi Meninggal di RST Tingkat III Slamet Riyadi Surakarta

Kapolsek Cicurug Kompol Simin Wibowo mengatakan, patroli gabungan dilaksanakan untuk membubarkan warga yang nongkrong atau berkumpul di pinggir jalan serta di serukan untuk pulang ke rumah perkampungan masing-masing.

"Sasaran tepatnya yaitu kelompok masyarakat yang berkumpul baik di pinggir jalan ataupun di kampung-kampung, kita lakukan tindakan pembubaran serta berikan himbauan antisipasi pencegahan penyerabaran Virus corona, seperti hal yang tertuang dalam maklumat Kapolri," terangnya.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Ibu Presiden Jokowi Meninggal Dunia

Sebelum membubarkan warga yang berkumpul, sambung dia, pihaknya terlebih dulu memberikan arahan tentang penularan virus corona yang tengah terjadi di Indonesia.

"Tindakan yang kami lakukan sebelum membubarkan warga, sebelumnya kami berikan arahan berkaitan saat ini di negara kita sedang terjadi penularan virus corona, maka masyarakat dilarang berkumpul dan segera membubarkan diri dan selanjutnya pulang ke rumah masing-masing. Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan tertib dan kondusif," imbuhnya.**


Editor: Rizal

Sumber: Mantra Sukabumi

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X