Puluhan Botol Miras Diamankan Polisi di Bagasi Minibus di Lingkar Selatan Sukabumi

- 26 Mei 2020, 12:04 WIB
Puluhan botol minuman keras (Miras) diamankan polisi di sebuah minibus di jalan Lingkar Selatan, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi .*/Istimewa

MANTRA SUKABUMI - Puluhan botol minuman keras (Miras) diamankan polisi di sebuah minibus di jalan Lingkar Selatan, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

Kapolsek Cisaat, Kompol Nanang mengatakan, ratusan botol miras yang berhasil diamankan tersebut berawal saat melakukan patroli rutin.

"Saat lakukan patroli dan memasuki jalan Lingkar Selatan Babakan Cisaat, petugas mencurigai sebuah kendaraan jenis minibus dan diberhentikan, lalu dilakukan pemeriksaan terhadap kendaraan tersebut," ujar Nanang dalam keterangab tertulus, Selasa (26/5/2020).

Baca Juga: Lakukan Razia Seusai Salat Tarawih, Polsek Jampangkulon Amankan Puluhan Botol Miras

Setelah dilakukan pemeriksaan, pihaknya berhasil menemukan puluhan botol miras berbagai merek yang disembunyikan didalam bagasi mobil.

"Puluhan botol miras tersebut akhirnya diamankan dan dibawa ke Mapolsek Cisaat, untuk dijadikan barang bukti," terangnya.

Baca Juga: Sadis! Wanita Diduga Dibakar Temannya di Pasar Tipar Sukabumi, Polisi Kejar Pelaku

"Pengemudi berinisial AMS (19) dan TH (25) penumpang dalam kendaraan juga diamakan, untuk dimintai sejumlah keterangan," jelasnya.

Dari hasil pengamanan tersebut, Nanang menyebutkan, pihaknya berhasil mengamankan 46 botol miras.

Halaman:

Editor: Rizal


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X