Tekan Laju Penyebaran Covid-19, Pemkab Sukabumi Lakukan Rapid Test Massal di 8 Pasar

- 2 Juni 2020, 09:30 WIB
WAKIL Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono meninjau langsung pelaksanaan rapid test di pasar Parungkuda, Cicurug .*/@pemkab_sukabumi_jabar

MANTRA SUKABUMI – Pemerintah Kabupaten Sukabumi dalam upaya menanggulangi penyebaran virus Corona (COVID-19) dilakukan rapid test di berbagai tempat.

Seperti kita ketahui, dibeberapa wilayah Kabupaten Sukabumi telah diberlakukn Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Baca Juga: Dua Wisatawan Nyaris Meregang Nyawa di Laut Sukabumi, Satu Orang Diduga Mabuk

Penerapan PSBB Tahap satu dan dua telah dilaksanakan, kini akan berlanjut pada tahap tiga yang diharapkan lebih optimal dalam menjalankannya.

Mengutip dari laman website Pemkab Sukabumi oleh Mantra Sukabumi, pada Senin, 01 Juni 2020 Pemkab Sukabumi mengadakan rapid test secara serentak di delapan pasar yang ada di Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga: Viral, Kendaraan Luar Daerah Datang Dini Hari ke Palabuhanratu, Wisatawan?

Salah satu pasar yang diadakan rapid test masal yakni di pasar Parungkuda, Kecamatan Cicurug.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati H. Adjo Sardjono meninjau langsung pelaksanaan rapid test di pasar Parungkuda. Ia menyampaikan supaya masyarakat dapat memanfaatkan pelayanan itu dengan baik.

"Hari ini Pemkab Sukabumi melaksanakan rapid test serentak di 8 pasar, oleh karena itu kami menghimbau agar masyarakat betul betul bisa memanfaatkan pelayanan ini sebaik mungkin" demikian disampaikan Wakil Bupati H. Adjo Sardjono saat memantau Rapid test di pasar Parungkuda dan pasar Cicurug, Senin (01/06/2020).

Halaman:

Editor: Encep Faiz

Sumber: Pemkab Sukabumi


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X