Pilkada Sukabumi Kian Dinamis, Muncul Poros Baru Reni Marlinawati-Sirojudin

- 26 Juni 2020, 13:00 WIB
Silturahmi dan safari politik PPP dengan menyambangi kantor DPC PDI-P baru-baru ini. .*/Mantrasukabumi

MANTRA SUKABUMI - Gelaran pilkada di Kabupaten Sukabumi semakin dinamis dengan munculnya poros baru. Terakhir muncul isu koalisi antara PDI-P dengan PPP dengan mengusung pasangan Reni-Sirojudin. Isu ini berkembang setelah silturahmi dan safari politik PPP dengan menyambangi kantor DPC PDI-P baru-baru ini.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Kabupaten Sukabumi, Yudhi Suryadikrama mengatakan bahwa kegiatan tersebut hanya silaturahmi antar partai politik saja.

"Ini hanya silatirahmi biasa saja, tidak ada deal poros baru saat ini, tentu kalau nanti sudah final, akan kami sampaikan secara reami," ujarnya.

Baca Juga: Trending, Lagu 'Terlanjur Mencinta' Oleh Jebolan Indonesian Ideol Rilis Hari Ini

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kabupaten Sukabumi, Yusuf Ridwan mejelaskan, silaturahmi yang dilakukan DPP PPP dengan PDI-P tersebut merupakan kegiatan silaturahmi sesama partai politik juga penjajakan berbagai kemungkinan, termasuk menyamakan persepsi.

"Kami selaku kader akan mematuhi dan mengikuti arahan DPP PPP, termasuk jika Bu Reni akan mengikuti kontestasi pilkada Sukabumi," katanya.

Baca Juga: Kabar Baik dari Kabupaten Sukabumi, Kamis (25/6/2020), Tidak Ada Penambahan Pasien Positif

Baca Juga: Penggembala Sapi asal Tegalbuleud Sukabumi Ditemukan Tewas Terapung di Bekas Galian Pasir

Ia juga menambahkan, untuk memutuskan maju atau tidaknya, pihaknya akan mempertimbangkan berbagai hal, termasuk suara kader di tingkat bawah yakni PAC dan yang lainnya.

Halaman:

Editor: Abdullah Mu'min


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X