Polisi Telusuri Pemilik Motor Misterius yang Ditemukan di Kebun Simpenan Sukabumi

- 26 Juni 2020, 17:07 WIB
Kendaraan yang ditinggal pemilknya usai dikejar warga karena meresahkan di Cidadap Simpenan, Kamis (25/06/2020) .*/Mantrasukabumi

MANTRA SUKABUMI- Satreskrim Polres Sukabumi dalami kasus penemuan kendaraan roda dua jenis honda Beat yang di tinggalkan pemiliknya, dengan nomor polisi F 2894 VQ di kebun warga Desa Cidadap, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Kamis (25/06/2020) sekitar pukul 15.30 Wib kemarin.

Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Rizka Fadhila mengungkapkan, saat ini kendaraan tersebut diamanakan di Mapolsek Palabuhanratu, belum ada pihak yang mengaku sebagai pemiliknya.

"Hingga saat ini belum ada laporan kehilangan kendaraan, juga belum ada orang yang mengaku sebagai pemilik kendaraan tersebut," ujarnya, Jumat (26/06/2020).

Baca Juga: Selalu Bikin Resah, Pemilik Motor Tinggalkan Kendaraannya Setelah Dikejar Warga di Simpenan Sukabumi

Ia juga mengatakan, pihaknya masih menelusuri identitas pemilik kendaraan tersebut. Ia juga mengimbau masyarakat selalu waspada menyimpan kendaraan.

"Hingga saat ini masih ditelusuri identitas kendaraan motor tersebut, kami juga himbau masyarakat agar menyimpan kendaraan ditempat yang aman, dan kalau bisa gunakan kunci ganda," tandasnya. 

Baca Juga: Resep Reuceuh Bonteng Khas Palabuhanratu Sukabumi, Bikin Seuhah Meski #dirumahaja

Sebelumnya, warga Cidadap sempat dihebohkan dengan penemuan sepeda motor dalam keadaan rusak tersebut.*

Editor: Andriana


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X