Sempat Hebohkan Warga, Akhirnya Buaya di Sungai Cimandiri Sukabumi Dievakuasi Petugas

- 29 Juni 2020, 18:42 WIB
Warga Kampung Caringin Desa Jayanti Kabupaten Sukabumi akhirnya menangkap buaya di sekitar muara Sungai Cimandiri, Minggu 28 Juni 2020 .*/Mantrasukabumi

MANTRA SUKABUMI - Warga Kampung Caringin Desa Jayanti Kabupaten Sukabumi akhirnya menangkap buaya yang sempat membuat heboh pemancing ikan di sekitar muara Sungai Cimandiri, Minggu 28 Juni 2020.

Diungkapkan warga sekitar Abo (43 tahun) penangkapan buaya tersebut dilakukan sekitar pukul 23.00 WIB setelah buaya terjebak dalam perahu  yang biasa digunakan mengangkut pasir oleh warga.

"Jadi malam itu buayanya naik kedarat, pas saya mau cuci tangan, mungkin karena kaget buaya itu loncat dan masuk ke dalam perahu" ujarnya, Senin (29/6/2020).

Baca Juga: Miris, WAP Ungkap Bayi Gajah Dikurung Hingga Ditusuk Logam Berduri oleh Pawang Atraksi di Thailand

Baca Juga: 7 Nelayan Kapal Tenggelam di Laut Natuna Diselamatkan Kapal China, Evakuasi Hingga Capai 6 Jam

Abo melanjutkan, dirinya kebingungan apa yang harus dilakukannya, setelah diskusi dengan rekannya, kemudian buaya tersebut ditangkap dan diikat.

"Saya juga bingung, harus di gimanakan ini buaya, akhirnya setelah diskusi sama temen temen kita tangkap saja rame rame, kemudian kita mengubungi petugas Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) supaya segera dievakuasi" imbuhnya.

"Nah alhamdulillah pagi tadi pihak dari BKSDA datang mengevakuasi buaya tersebut, sekarang sudah dibawa petugas," ujarnya

Baca Juga: Dokter Kebingungan dengan Kelahiran Bayi Tanpa Kaki dan Tangan yang Sebelumnya dalam Keadaan Normal

Halaman:

Editor: Abdullah Mu'min


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X