Angin Kencang Porak Prandakan Rumah Warga di Nagrak Sukabumi

- 26 Maret 2023, 18:42 WIB
Rumah Unang, warga Kampung Cikanyere RT 02 RW 07, Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, rusak dihantam angin kencang, sekitar pukul 23.00 WIB pada Sabtu, 25 Maret 2023 malam.
Rumah Unang, warga Kampung Cikanyere RT 02 RW 07, Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, rusak dihantam angin kencang, sekitar pukul 23.00 WIB pada Sabtu, 25 Maret 2023 malam. /*/mantrasukabumi.com /Dok. BPBD

MANTRA SUKABUMI - Rumah warga di Kampung Cikanyere RT 02 RW 07, Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, porak poranda dihantam angin kencang sekitar pukul 23.00 WIB, Sabtu 25 Maret 2023.

Dalam keterangannya, Koordinator Pusdalops BPBD Kabupaten Sukabumi, Daeng Sutisna, mengungkapkan, rumah yang mengalami kerusakan merupakan milik Unang yang dihuni empat orang.

Bagian dapur, kamar mandi dan kamar tidur rusak parah. Atap bangunan ambruk dihantam angin kencang.

"Akibatnya sebagian ruangan yang rusak tidak bisa digunakan, rusak sedang dan beberapa perabotan dapur rusak," ungkapnya, Minggu 26 Maret 2023.

Baca Juga: Dua Pemotor Terluka, Sepeda Motor Mio Diseruduk Satria FU di Palabuhanratu

Daeng menuturkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Sampai saat ini pemilik rumah dibantu warga berusaha mengevakuasi barang-barang yang masih bisa diselamatkan.

"Tidak ada korban luka maupun jiwa dalam peristiwa tersebut. Pemilik rumah dibantu warga setempat evakuasi perabotan dan sisa material yang masih dapat digunakan ke lokasi yang lebih aman," tuturnya.

Menurutnya, pemilik rumah bersama anggota keluarganya saat ini masih menempati rumah tersebut.

Halaman:

Editor: Nahrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah