Berbagi Kebaikan, Ratusan Takjil Ludes dalam Sekejap Dibagikan Pelajar di Simpenan Sukabumi

- 1 April 2023, 17:24 WIB
Pelajar di Simpenan Sukabumi bagikan ratusan paket takjil kepada msayarakat yang melintas di jalan, dalam sekejap langsung ludes.
Pelajar di Simpenan Sukabumi bagikan ratusan paket takjil kepada msayarakat yang melintas di jalan, dalam sekejap langsung ludes. /*/MantraSukabumi

 

MANTRA SUKABUMI - Puluhan siswa dan siswi SMP Negeri 1 Simpenan, Kabupaten Sukabumi dengan didampingi guru serta kepala sekolah bagikan ratusan paket takjil kepada para pengendara dan masyarakat.

Sekitar 100 paket takjil habis dalam sekejap dibagikan kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di ruasa jalan Bagbagan - Kiaradua tepatnya di jalan raya Kampung Citamiang, Desa Cidadap, kecamatan Simpenan, kabupaten Sukabumi.

Menurut salah seorang guru, Muhammad Ichsan Kamil sekaligus pembina OSIS mengatakan kegiatan pembagian takjil dilakukan siswa dan siswi SMP Negeri 1 Simpenan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun pada bulan ramadan.

Baca Juga: Diduga Gelapkan Mobil Rental, Wakil Ketua DPRD Kota Sukabumi Ditangkap Polisi

Kegiatan pembagian takjil, dikatakan M. Ichsan Kamil dilakukan sebagai upaya melatih semangat dan motivasi para siswa dan siswi untuk saling berbagai kepada sesama, atau masyarakat yang membutuhkan terlebib di bulan ramadan.

"Mudah mudahan ini bisa bermanfaat dan menjadi motivasi bagi yang lain, dalam mengharapkan keberkahan di bulan Ramadan ini," ungkapnya. Sabtu, (1/4).

"Insa Allah kegiatan pembagian takjil ini akan dilaksanakan kembali di Minggu berikutnya. Minimalnya kita bisa melaksanakan dua kali setiap bulan ramadan," sambungnya.

Halaman:

Editor: Encep Faiz


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x