Jaket Hitam ‘Bulls Syndct’ Lengkapi Kunjungan Presiden Jokowi Ke Sumatera Utara

27 Oktober 2020, 14:34 WIB
Jokowi ingin tanam kentang di Lumbung Pangan Baru di Sumatera Utara /BPMI Setpres/Laily Rachev

MANTRA SUKABUMI – Hari ini Presiden Jokowi tengah lakukan kunjungan kerja ke Sumatera Utara bersama rombongan terbatas dari Jakarta. Presiden Jokowi bertolak menuju Sumatra Utara dalam rangka kunjungan kerja pada Selasa 27 Oktober 2020.

Presiden lepas landas menuju Kabupaten Tapanuli Utara dengan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, pada pukul 07.00 WIB.

Ada yang menarik dalam kunjungan kerja kali ini, Presiden Jokowi mengenakan Jaket Hitam bertuliskan Bulls Syndct. Model Jaket hitam dengan merek Bulls Syndct ini sudah sering digunakan oleh Presiden Jokowi dalam penampilannya. Dikutip mantrasukabumi.com dari akun @sekretariat.kabinet, pada Selasa 27 Oktober 2020.

Baca Juga: Hari Ini! Shopee Gajian Sale Hadirkan Gratis Ongkir, Cashback 100%, dan Flash Sale 60RB!

Baca Juga: Mudahnya Transfer Saldo ShopeePay, Ikuti 5 Langkah Ini

Tampaknya Jokowi memiliki beberapa macam jaket semacam ini, jaket model bomber ini sering menjadi pilihan Jokowi saat berkunjung ke daerah.

 

Setiba di Bandara Internasional Silangit, Tapanuli Utara, Presiden Jokowi langsung menuju Desa Ria-Ria, Kabupaten Humbang Hasundutan dengan menempuh jalur darat.

Editor: Encep Faiz

Sumber: Instagram @sekretariat.kabinet

Tags

Terkini

Terpopuler