Gelombang 2 BLT BPJS Akan Cair Minggu Ini, Cek di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id

4 November 2020, 13:28 WIB
ilustrasi : Cair pekan ini BLT subsidi Gaji Pekerja Rp 1.2 juta /


MANTRA SUKABUMI – Pencairan BLT BPJS gelombang 2 akan dilakukan pada minggu ini, hal ini disampaikan Kementerian Ketenagakerjaan bahwa penerima subsidi gaji akan dilaksanakan minggu ini.

Sebelum itu masyarakat terlebih dahulu harus memeriksa rekening penerima subsidi gaji dengan cara login di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Jadwal pencairan BLT BPJS gelombang 2 cair pada minggu-minggu ini, sesuai dengan kepastian yang disampaikan oleh Menaker saat melakukan kunjungan kerja ke Malang.

Baca Juga: Rayakan Awal Bulan November dengan Merchant Baru ShopeePay

Baca Juga: ShopeePay Kembali dengan Merchant Baru untuk Kamu Nikmati Minggu Ini!

“Dengan subsidi upah ini, saya mendengar kesaksian beliau untuk menambah kebutuhan sehari-hari. Insya Allah, semua lancar, akhir Oktober ini akan kami lakukan evaluasi, dan awal November 2020 kami bisa transfer untuk tahap kedua", ungkap Ida Fauziyah seperti dikutip mantrasukabumi.com dari laman resmi Kemnaker.

Ida Fauziyah menjelaskan jika dana BLT BPJS gelombang 2 akan dicairkan awal November atau setelah evaluasi penyaluran gelombang 1 selesai.

"Kami targetkan termin II mulai disalurkan pada akhir Oktober 2020 atau paling lambat penyalurannya akan dimulai awal November nanti," ujarnya pada Rabu, 14 Oktober 2020 lalu.

Oleh karena itu, bagi calon penerima bantuan BLT BPJS gelombang 2 namun hingga kini belum menerima dana tersebut bisa jadi ada beberapa kendala atau penyebab, sehingga calon penerima harus segera memastikannya.

Selain itu untuk memastikan pekerja juga bisa mengecek di link yang sudah disiapkan pemerintah melalui Kemnaker diantaranya melalui SMS, Web, maupun WA, yakni:

Editor: Ridho Nur Hidayatulloh

Sumber: Kemnaker

Tags

Terkini

Terpopuler