Token Listrik Gratis dari PLN Bulan Juni Sudah Dapat Diakses, Berikut Cara Untuk Mengklaimnya

- 1 Juni 2020, 05:51 WIB
LOGO PLN, Konpensasi token listrik gratis dan diskon 50 peresn bagi pelanggan terdampak Covid-19 bulanJuni Sudah dapat diakses .*/PLN

MANTRA SUKABUMI – Perusahaan Listrik Negara (PLN) memberikan konpensasi berupa token listrikgratis untuk pelanggan PLN 450 VA dan diskon 50 persen untuk pelanggan PLN 900 VA bersubsidi. Program ini telah berlangsung sejak April lalu.

Program token listrik gratis dan diskon 50 persen merupakan insentif dari pemerintah untuk masyarakat terdampak Covid-19.

Baca Juga: Akibat Putus Hubungan dari WHO, Donald Trump Hadapi 'Serangan Balasan'

Penerima bantuan konpensasi token listrik gratis dan 50 persen ini dikhususkan untuk pelanggan 450 VA dan 900 VA bersubsidi selama tiga bulan ke depan sejak April hingga Juni mendatang.

Lalu, bagaimana caranya pelanggan untuk mendapatkan token listrik gratis tersebut?

Ada dua opsi yang diberikan pihak PLN untuk dapat mengklaim token listrik gratis juga diskon 50 persen tersebut, yaitu melalui website resmi PLN dan juga melalui layanan perpesanan WhatsApp.

Baca Juga: Diguyur Hujan Deras, Rumah Warga di Palabuhanratu Tertimpa Longsor

Untuk pelanggan 450 VA dan 900 VA prabayar juga pascabayar, cara untuk mendapatkan token listrik gratis dan diskon 50 persen melalui website PLNsebagai berikut:

  1. Buka situs resmi PLN di pln.co.id
  2. Masuk ke menu pelanggan, dan menuju ke pilihan stimulus Covid-19
  3. Masukkan ID Pelanggan atau Nomor Meter KWH Anda
  4. Kemudian token gratis akan ditampilkan di layar, lalu masukkan token gratis tersebut ke meteran yang sesuai dengan ID pelanggan.

Baca Juga: Presenter Cantik Nabila Putri Bantah Tudingan Hamil Sebelum Menikah

Halaman:

Editor: Encep Faiz

Sumber: PLN


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X