Tragis, Dua Pesawat Tabrakan di Udara, Dikabarkan Seluruh Penumpang Tewas

- 7 Juli 2020, 18:00 WIB
ILUSTRASI pesawat /PIXABAY/.*/PIXABAY

MANTRA SUKABUMI - Sungguh naas kecelakaan yang terjadi Amerika Serikat pada Senin, 6 Juli 2020 kemarin waktu setempat, dua pesawat bertabrakan di udara di sekitar danau Coeur d'Alene, Amerika Serikat.

Dua pesawat tersebut membawa sejumlah penumpang, dipastika dua orang penumpang meninggal dunia akibat peristiwa kecelakaan tersebut.

Menurut petugas penyelamat, masih ada orang penumpang lain yang turut menjadi korban kecelakaan tersebut, dilaporkan ada enam orang yang masih dalam pencarian.

Baca Juga: Sosok Menyeramkan Terekam dalam Video Lama Putrinya, Seorang Ayah di Taiwan Terkejut Keheranan

Baca Juga: Pelarangan Aplikasi Tik Tok di AS Mencuat, Setelah Sebelumnya Dilarang di India, Pompeo: Kita Lihat

Para petugas mengkhawatirkan keenam korban tersebut juga telah meninggal, namun belum dipastikan karena masih dalam pencarian.

“Laporan awal menunjukkan ada delapan penumpang dan kru di dua pesawat ini. Tapi ini masih dalam proses verifikasi. Dugaan kami saat ini tidak ada penumpang yang selamat,” ujar penyataan kantor sheriff Kootenai County seperti dilansir Reuters pada Senin, 6 Juli 2020. 

Artikel ini telah tayang sebelumnya di laman Galamedianews.pikiranrakyat.com dengan judul Seluruh Penumpang Dikabarkan Tewas, Dua Pesawat Tabrakan di Udara Hingga Tercebur Danau.

Petugas investigasi masih harus menelisik apa penyebab kedua pesawat bertabrakan di udara.

Halaman:

Editor: Encep Faiz

Sumber: Galamedianews


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X