Akui Korban adalah Editor Metro TV, Pihak Management Minta Kepolisian Kasusnya Segera Diusut

- 11 Juli 2020, 06:17 WIB
NEWS Director Metro TV Arief Suditomo meminta Polisi usut tuntas kasus kematian karyawannya Yodi Prabowo, yang diduga menjadi korban pembunuhan /PMJ News

MANTRA SUKABUMI – Media televisi nasional Metro TV tengah berduka atas ditemukannya jasad salah seorang editor video di tepi jalan Tol JORR yang diduga menjadi korban pembunuhan.

Korban yang diketahui bernama Yodi Prabowo (26) ditemukan terbujur kaku di pinggir Tol JORR di Kawasan Ulujami Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Jumat, 10 Juli 2020.

Hingga saat ini pihak Polisi masih mendalami terkait kematian Yodi Prabowo dengan dugaan sementara korban meninggal dunia akibat dibunuh kemudian jasadnya dibuang di tepi jalan.

Baca Juga: Setelah Dikabarkan Menghilang, Wali Kota Seoul Ditemukan Tewas Dekat Sebuah Restoran

Baca Juga: Layanan Jampersal Akan Dicabut, Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sukabumi Diwarnai Interupsi

"Untuk dugaan awal seperti itu (dibunuh), akan tetapi pihak penyidik masih memastikan terlebih dahulu terkait kasus tersebut. Dan tentunya kita akan harus cari pelakunya," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Irwan Santosa, sebagaimana dikutip Tim Mantrasukabumi.com dari Pikiranrakyat-bekasi.com Jumat, 10 Juli 2020.

Dalam pemeriksaan awal menurut Irwan ditemukan beberapa luka pada tubuh korban, tepatnya di bagian dada.

"Kami juga melihat dari foto di lapangan (luka) bagian dada atas sebelah kiri, diduga ada hubungannya dengan sebilah pisau," ujarnya.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi Metro TV Arief Suditomo membenarkan bahwa korban adalah karyawannya yang bernama Yodi Prabowo.

Halaman:

Editor: Encep Faiz

Sumber: Pikiran Rakyat Bekasi


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X