Positif Corona di Indonesia Bertambah, Pasien ODP di RSD Wisma Atlet Nihil

- 11 Juli 2020, 13:30 WIB
ILUSTRASI virus corona (Covid-19).* //pixabay

MANTRA SUKABUMI - Mewabahnya virus corona di Indonesia masih menjadi penanganan prioritas pemerintah pusat dan daerah.

Pemerintah setiap hari terus memantau perkembangannya dan juga tim medis terus berjibaku menangani pasien-pasien yang terpapar virus corona.

Seperti halnya yang dilakukan Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta, yang terus memantau, menangani serta mencatat pasien berstatus orang dalam pemantauan (ODP) Virus Corona pada Sabtu, 11 Juli 2020 sampai pukul 08.00 WIB nihil.

Baca Juga: Korban Tenggelam Asal Klaten Akhirnya ditemukan di Pandeglang Banten

Data tersebut berdasarkan laporan perkembangan jumlah pasien yang menjalani perawatan di RSD Wisma Atlet.

"Berdasarkan laporan perkembangan jumlah pasien rawat inap di RSD Wisma Atlet, pada Sabtu, 11 Juli 2020 sampai dengan pukul 08.00 WIB, pasien ODP tercatat nihil," ujar Perwira Penerangan Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I TNI, Kolonel (Marinir) Aris Mudian, dalam keterangan persnya di Jakarta, Sabtu, seperti dikutip dari laman Antaranews.com.

Sementara itu, pasien dalam pengawasan (PDP) yang menjalani rawat inap di RS Darurat Wisma Atlet saat ini berjumlah satu orang, berkurang dua orang dari hari sebelumnya yakni sebanyak tiga orang.

Baca Juga: 3 Hari Tak Masuk Kerja, Editor Metro TV Tewas dengan Tusukan di Dada, Direktur Minta Diusut Tuntas

Pasien berstatus positif Covid-19 yang dirawat inap berdasarkan hasil tes usap berjumlah 1.050 orang, berkurang 67 orang dari hari sebelumnya, yakni 1.117 orang.

Halaman:

Editor: Emis Suhendi

Sumber: antaranews


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X