OTG Bertambah, Pasutri di Trenggalek Positif Terinfeksi Virus Corona Tanpa Gejala

- 12 Juli 2020, 07:33 WIB
dr Murti Rukiyandari, Jubir Gugus Tugas Covid-19 Trenggalek /

MANTRA SUKABUMI - Virus corona bisa menyerang siapa saja, tak mengenal orang dan batasan usia, waktunya pun tidak bisa ditentukan.

Gejala virus corona berbagai macam, orang yang tanpa gejala pun pop o bisa terinfeksi virus corona, seperti halnya yang terjadi pada sepasang suami istri di Kabupaten Trenggalek.

Pasutri tersebut baru pulang dari Sidoarjo, Jawa Timur, pada Sabtu, 11 Juli, positif terinfeksi virus corona usai keduanya dan seorang anaknya jalani tes usap PCR di Rumah Sakit setempat.

Baca Juga: Cek Fakta, Mobil Dinas Wapres Ma'ruf Amin Kehabisan BBM, Terparkir di Jalan Raya, Ini Faktanya

Hasil dari pemeriksaan pasutri tersebut tidak menunjukan gejala sakit, namun disinyalir keduanya tertular saat perjalanan pulang dari Sidoarjo, Jatim.

"Pasien ini disinyalir tertular saat perjalanan pulang dari Sidoarjo," kata Juru Bicara Percepatan Penanganan COVID-19 dr. Murti Rukiyandari, seperti dikutip dari laman Antaranews.com.

dr. Murti Rukiyandari juga menyatakan bahwa pihaknya telah memberikan bantuan fasilitas karantina di Asrama COVID-19 kedua guna menjalani proses penyembuhan.

Baca Juga: Catat! 5 Zodiak ini Paling Pengertian, Toleransi dan Kesabarannya Luar Biasa

Pasutri yang diidentifikasi sebagai pasien nomor 37 dan 38 itu baru pulang dari Sidoarjo setelah kehilangan pekerjaan karena diberhentikan dari kantor percetakan yang terpengaruh dampak pandemi.

Halaman:

Editor: Emis Suhendi

Sumber: antaranews


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X