Bertemu Habib Luthfi bin Yahya di Pekalongan, Ridwan Kamil Diberi Wejangan Terkait Menjadi Pemimpin

- 13 Juli 2020, 21:15 WIB
GUBERNUR Jawa Barat, Ridwan Kamil memberikan sebuah souvenir kepada Habib Luthfi bin Yahya sat berkunjung ke kediamaanya di Pekalongan, Jawa Tengah /Instagram.com/@ridwankamil/.*/Instagram.com/@ridwankamil

MANTRA SUKABUMI – Pandemi Covid-19 hampir di seluruh wilayah Indonesia mengalami penambahan kasus positif setiap harinya.

Tentu penmabhan kasus baru ini harus ditangani para petugas medis yang hingga kini terus berjibaku digarda terdepan dalam menangani Covid-19.

Tidak hanya petugas medis, para pemimpin daerah pun harus lebih berperan aktif agar masyarakat dapat terhindar dari paparan virus Covid-19, terlebih kini sebagian daerah telah menerapkan adaptasi kebiasaan baru (AKB) di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga: Fakta Mengejutkan, Ilmuan Tiongkok Kabur ke AS Usai Sebut Pemerintah Tutupi Soal Covid-19

Baca Juga: Dalami Kemungkinan Orang Ketiga dengan Dalih Motif Asmara, Polisi Periksa Kekasih Editor Metro TV

Kepala daerah harus memiliki strategi yang handal supaya dapat menekan angka penambahan kasus positif Covid-19.

Salah satunya pemimpin daerah yang tengah menerapkan konsep tersebut adalah Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil yang lebih akrab disapa Kang Emil itu bercerita terkait dalam menangani pandemi Covid-19 sebagai kepala daerah di laman Instagram miliknya @ridwankamil yang dikutip Mantrasukabumi.com pada Senin, 13 Juli 2020.

Kang Emil sempat dipanggil untuk bertemu ulama kharismatik Maulana Al Habib Muhammad Luthfi bi Ali bin Yahya di Pekalongan, Jawa Tengah.

Halaman:

Editor: Encep Faiz


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X