Pesona Danau Ranu Pane di Jawa Timur Diselimuti Salju Tipis

- 1 Agustus 2020, 13:05 WIB
SALJU tipis selimuti dedaunan di danau Ranu Pane, Lumajang, Jawa Timur /Twitter.com/@thoriqul_haq/.*/Twitter.com/@thoriqul_haq

MANTRA SUKABUMI - Provinsi Jawa Timur memiliki banyak tempat wisata yang populer dan terkenal, salah satunya danau Ranu Pane.

Dilansir dari rri.co.id, Ranu Pane merupakan salah satu objek wisata danau dengan panorama yang sangat indah dan asri.

Keindahan panorama Ranu Pane semakin menakjubkan dengan adanya salju tipis yang menyelimuti dedaunan dan rumput di atasnya.

Baca Juga: Hari Ini Sabtu 1 Agustus 2020, Tik Tok Akan di Hilangkan

Baca Juga: Hubungan AS-Iran Kian Panas, Khamenei Tuduh Washington Gerakan Protes Anti Pemerintah

Seperti terlihat dalam unggahan Bupati Lumajang Thoriqul Haq belum lama ini dalam sebuah postingan di akun Twitter miliknya @thoriqul_haq pada Kamis, 30 Juli 2020.

Ia mengunggah sebuah foto Ranu Pane di waktu pagi yang diselimuti denga salju tipis yang di rumput dan dedaunan yang ada di sekitar danau.

Dalam unggahannya, Thoriq memperlihatkan keindahan dari Ranu Pane sambil beranda-andai dapat berkemah di pinggiran danau sambil meminum secangkir kopi hangat.

Dalam unggahanya tersebut ia juga menceritakan bahwa rumput dan dedaunan di Ranu Pane tak lagi hijau, semuanya berubah menjadi putih karena diselimuti salju tipis yang turun di akhir bulan ini.

Halaman:

Editor: Encep Faiz

Sumber: RRI


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X