Google Maps Pertemukan Seorang Anak Dengan Ibu yang Sudah Meninggal 4 Tahun Lalu

- 2 Agustus 2020, 07:10 WIB
Warganet melihat ibunya di Google Maps, yang telah meninggal 4 tahun lalu /,*/Tangkap layar/rri/medsos


MANTRA SUKABUMI – Saat membuka aplikasi Google Maps warganet dengan akun @lediaelan itu kemudian mengunggah foto ibunya yang telah meninggal 4 tahun lalu, terlihar rekaman dari Google Maps ke sosial media TikTok.


Awalmulanya ia iseng-iseng membuka aplikasi Google Maps untuk melihat rumah lamanya. Namun ketika ia membuka Google Maps ada sosok yang begitu ia kenal terekam di Google Maps.


Sebagaimana dilansir mantrasukabumi.com dari rri.co.id, "Jadi tadi aku iseng-iseng nyari rumah aku di Maps karena banyak yang kometar mau lihat rumah aku sebelum ditinggalin, Kaget banget lihat mama lagi jalan," tulis @lediaelan dalam unggahannya.

Baca Juga: Cek Fakta: Beredar Ayah Jokowi Memakai Seragam Militer dan Logo Palu Arit, Ini Faktanya

Baca Juga: Fenomena Astronomi di Bulan Agustus 2020, Salah Satunya Tengah Berlangsung Hari Ini Tripel Konjungsi


Ia menceritakan sesosok ibu yang tampak jauh lebih bugar dari saat terakhir ia bertemu dengannya. "Mama aku meninggal 4 tahun yang lalu. Tapi, di Google Maps mama terlihat sangat sehat," imbuhnya.


Ia tak menyangka jika teknologi digital dapat mempertemukannya dengan sosok ibu yang ia rindukan bertahun-tahun lamanya.


Gadis tersebut mengaku tak memiliki banyak foto ibunya lantaran ponselnya hilang. "Terima kasih Google Maps. Aku enggak banyak foto mama karena HP aku yang dulu hilang," tulis gadis tersebut.

Baca Juga: Erdogan: Bayram Lebih Senang dengan Hagia Sophia Sebagai Masjid Usai Luka 86 Tahun di Jantung Turki


Unggahan TikTok itu menyita perhatian warganet. Video singkat itu telah disukai oleh lebih dari 302 ribu kali dan dibanjiri lebih dari 1500 ribu kali.

Halaman:

Editor: Abdullah Mu'min

Sumber: RRI


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X