Viral Karena Pamer Barang Mewah, Ini Dia Profil AKP Agnis Wujita Manurung

- 29 Maret 2023, 17:22 WIB
Viral Karena Pamer Barang Mewah, Ini Dia Profil AKP Agnis Wujita Manurung
Viral Karena Pamer Barang Mewah, Ini Dia Profil AKP Agnis Wujita Manurung /Mantra Sukabumi /Tangkapan Layar

MANTRA SUKABUMI - Beberapa hari yang lalu jagat maya dihebohkan dengan seorang polwan yang sering menggunakan barang-barang yang diduga mewah atau mahal.

Tak tanggung-tanggung harga barang yang diduganakannya bermerek terkenal dan ditaksir bernilai belasan hingga puluhan juta rupiah.

Konten viralnya berawal muncul pertama kali dan beredar di akun tiktok @/pejabatcurang, vidio unggahan tersebut berhasil mendapatkan 11.900 like dan 2.474 komentar dari netizen.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Drama Korea Terbaru, Cocok Ditonton saat Ngabuburit Jelang Buka Puasa Ramadhan 2023

Profil AKP Agnis Wujita Manurung

Bernama Agnis Wujita Manurung, polwan tersebut merupakan lulusan Akademi Kepolisian tahun 2013. Saat ini Agnis merupakan Kepala Santuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Malang berpangkat AKP (Ajun Komisari Polisi).

Sebelumya Agnis juga pernah jabatan lain seperti Kalpolsek Sedati Polresta Sidoarjo saat masih berpangkat Iptu (Inspektur Polisi Satu).
Selain itu Agnis juga pernah menduduki jabatan sebagai Kepala Unit Registrasi dan Identifikasi (Kanit Regident) Sat Lantas Polresta Sidoarjo.

Siapa sangka sosok wanita cantik itu kini viral di media sosial usai terdapat vidio dirinya yang menggunakan barang-barang mewah dan berharga fantastis.

Diduga barang mewah tersebut memiliki harga yang jauh diatas pendapatan polwan pada umumnya dan menjadi hal yang dipertanyakan warganet.

Didalam vidio yang diunggah tersebut memperlihatkan foto Agnis menggunakan kacamata bermerk Dior, tas bermerk Gucci yang diduga berharga sekitar Rp18.000.000 dan Rp21.000.000 lalu sepatu yang ditaksir sekitar Rp19.000.000.

Halaman:

Editor: Ade Saepul Akbar

Sumber: TikTok @pejabatcurang


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x