2.070  Pasien Covid-19 Sembuh di RSDL, Khofifah: Alhamdulillah Nol Kematian

- 26 September 2020, 04:52 WIB
ilustrasi virus Corona
ilustrasi virus Corona /Pikiran-rakyat.com

MANTRA SUKABUMI – Covid-19 atau yang sering disebut virus corona, masih menjadi ancaman bagi masyarakat hingga saat ini.

Angka Kesembuhan di RS Lapangan Indrapura terus bertambah secara signifikan tiap harinya. Per Jum'at 25 September 2020), 2.070  pasien sembuh Covid-19 dan alhamdulillah nol kematian.

Sebagaimana dikutip mantrasukabumi.com dari rri.co.id, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dalam keterangannya menyampaikan bahwa kiat utama dari keberhasilan adalah karantina terpusat yang dilakukan oleh RS Lapangan Indrapura.

Baca Juga: Update Harga Emas Antam Hingga UBS di Pegadaian Hari Ini, Sabtu 26 September 2020

Baca Juga: Lihat Merchant Baru ShopeePay Minggu Ini untuk Sambut Gajian

Hal ini menjadi cara yang paling efektif untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Jawa Timur.

"Alhamdulillah, RS Lapangan Indrapura telah menyembuhkan 2.070 pasien dengan nol kematian. Ini merupakan salah satu prestasi yang luar biasa. Oleh karena itu kami semua menyampaikan terimakasih kepada para tenaga kesehatan baik dokter maupun perawat, para relawan serta semua pihak yang telah bekerja secara profesional  tidak kenal lelah, khususnya Pangkogabwilhan II yang mengomandani RSDL ini " ujar Khofifah saat dijumpai di Gedung Negara Grahadi Surabaya pada Jum’at  (25/9) pagi.

Selain metode isolasi atau karantina terpusat,Gubernur Khofifah mengungkapkan bahwa metode perawatan yang tepat menjadi aspek pendukung akan tingginya angka kesembuhan di RSDL.

Baca Juga: Jarang Diketahui, Ternyata Buah Matoa Sangat Bermanfaat, Dipercaya Dapat Turunkan Darah Tinggi

Halaman:

Editor: Emis Suhendi

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x