Viral di Media Sosial Elit TNI Datangi Markas FPI, Hidayat Nur Wahid Komentari Pernyataan Fadli Zon

- 20 November 2020, 14:00 WIB
Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid.* /facebook/hnurwahid

MANTRA SUKABUMIHidayat Nur Wahid selaku anggota Fraksi PKS DPR RI Dapil DKI Jakarta ,di akun Twitter-nya @hnurwahid mengatakan betul atas pernyataan Fadli Zon yang mengatakan bukan bersaing dengan negara asing, pemerintah indonesia malah bersaing dengan Petamburan.

Sebelumnya, Fadli Zon dalam akun Twitter @fadlizon menyampaikan alih-alih bersaing dengan Cina, AS, India, atau Rusia, pemerintah pusat malah bersaing dengan DKI Jakarta. lebih spesifik lagi bersaing dengan lingkungan teritorial Petamburan. 

Hidayat Nur Wahid mengatakan bahwa pernyataan Fadli Zon itu betul. Kalau komitmennya adalah untuk pelaksanaan protokol kesehatan Covid-19. Tambahnya, mestinya pemerintah tidak bersaing dengan gubernur DKI Jakarta maupun dengan Habib Rizieq Shihab di Petamburan.

Baca Juga: Tips Handal Membuat PIN ShopeePay yang Aman untuk Menjaga Keamanan Akun

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Begini Kondisi Habib Rizieq Shihab Pasca Kegiatan di Petamburan

“Betul. Kalau komitmennya adalah untuk pelaksanaan protokol kesehatan dan efektifitas atasi Covid-19, mestinya Pemerintah tidak bersaing dengan Gubernur DKI maupun dengan HRS di Petamburan. Tapi mestinya satukan potensi untuk menangkan kompetisi minimal samai New Zealand, Taiwan, German,” tulis Hidayat Nur Wahid, Sebagaimana dikutip mantrasukabumi.com dari akun Twitter @hnurwahid pada Jumat, 20 November 2020.

Perlu diketahui bahwa video viral Elit TNI mendatangi markas FPI di Petamburan menuai banyak komentar dari kalangan masyarakat maupun tokoh elit politik, salah satunya Fadli Zon

Dalam cuitanya Fadil Zon mengatakan kalau memang benar itu TNI, maka jelas merusak nama baik TNI. Apalagi kalau tujuannya untuk menakut-nakuti rakyat.

Fadli Zon menyampaikan hal tersebut harus diusut kalau memang video itu benar TNI dan tujuannya menakut-nakuti rakyat.

Halaman:

Editor: Ridho Nur Hidayatulloh


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X