Pangdam Jaya Tegur Satpol PP, Dudung Abdurachman: Harusnya Satpol PP duluan

- 20 November 2020, 17:20 WIB
Pangdam Jaya Tegur Satpol PP, Dudung Abdurachman: Harusnya Satpol PP duluan /PMJ News/

MANTRA SUKABUMI – Setelah viral video yang memperlihatkan sejumlah pria yang tengah mencopot baliho Habib Rizieq Shihab, yang diduga sejumlah pria tersebut mengenai baju loreng.

Namun hal ini sudah mendapatkan klarifikasi dari Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman bahwa sejumlah pria itu adalah orang yang diperintahnya.

Namun pada hal yang sama Pangdam Jaya menyayangkan satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), tidak berani tegas untuk menertibakan baliho Habib Rizieq yang beredar luas yang dianggapnya tidak memiliki izin.

Baca Juga: Tips Handal Membuat PIN ShopeePay yang Aman untuk Menjaga Keamanan Akun

Baca Juga: Hotman Paris Beli Popcorn Emas Chef Arnold Rp50 Juta, Netizen: di Atas Langit Masih Ada Hotman

Hal ini disampaikan oleh Pangdam Jaya agar Satpol PP lebih berani dan tegas untuk menindak lanjuti atas baliho yang beredar secara luas.

Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman menyayangkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) tak bisa menertibkan baliho Rizieq Shihab yang beredar luas, Ia meminta Satpol PP lebih tegas dalam menertibkan baliho-baliho yang tak mengantongi izin. dikutip mantrasukabumi.com dari PMJNews.

Mayjen Dudung langsung menghampiri Satpol PP saat gelaran apel gabungan di Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat 20 November 2020.

Satpol PP harus berani cabutin poster-poster HRS (Habib Rizieq Shihab). Harusnya Pol PP duluan,” tegas Dudung kepada Satpol PP.

Halaman:

Editor: Emis Suhendi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X