Tanggapi Pernyataan Jusuf Kalla Terkait Persoalan HRS, Ferdinand Hutahaean Bilang Begini

- 21 November 2020, 16:12 WIB
Ferdinand Hutahaean /instagram.com/@ferdinand_hutahaean

 

MANTRA SUKABUMI - Ferdinand Hutahaean menanggapi pernyatan mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), terkait persoalan penurunan baliho Habib Rizieq Shihab (HRS) yang dilakukan oleh sejumlah anggotaTNI beberapa waktu lalu.

Jusuf Kalla menyebutkan bahwa masalah penurunan baliho HRS tersebut terlihat seperti adanya suatu goncangan terhadap Negara, yang membuat Polisi dan TNI harus turun tangan.

"Kenapa masalah Habib Rizieq begitu hebat permasalahannya, sehingga polisi, tentara turun tangan, seperti kita menghadapi sesuatu yang goncangan," ujar Jusuf Kalla, saat menjadi pembicara di acara webinar kebangsaan yang digelar PKS, pada Jumat 20 November 2020 malam.

Baca Juga: Tips Handal Membuat PIN ShopeePay yang Aman untuk Menjaga Keamanan Akun

Baca Juga: Peristiwa Habib Rizieq Disebut JK Akibat Kosongnya Pemerintah, Ferdinand: Mereka Harus Dibubarkan

Lanjut Jusuf Kalla, menurutnya ramainya persoalan HRS di dalam negeri, lantaran seperti terlihat adanya kekosongan kepemimpinan yang dapat menyerap aspirasi masyarakat.

"Kenapa itu terjadi? Ini menurut saya, karena adanya kekosongan pemimpin, yang bisa menyerap aspirasi masyarakat luas", lanjunya.

Atas pernyataan Jusuf Kalla tersebut, Ferdinand Hutahaean menggapi yang berbeda, menurutnya hal itu bukan adanya kekosongan kepemimpinan, justru bergeraknya TNI dan Polri karena adanya kepemimpinan.

Baca Juga: Pangdam Jaya Jadi Sorotan Hingga Tagar Rakyat Percaya Habib Rizieq Shihab Trending di Sosmed

Halaman:

Editor: Robi Maulana


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X