Tanggapi Aksi TNI Copot Baliho Habib Rizieq Shihab, Guntur Romli: Anies Baswedan Condong ke FPI

- 22 November 2020, 14:30 WIB
Tanggapi Aksi TNI Copot Baliho Habib Rizieq Shihab, Guntur Romli: Anies Baswedan Condong ke FPI /ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/ANTARA FOTO

MANTRA SUKABUMI - Mohamad Guntur Romli yang sering dikenal sebagai analis politik Timur Tengah dan isu-isu keislaman, khususnya radikalisme dan terorisme ikut memberi tanggapan terkait aksi pencopotan baliho Habib Rizieq Shihab oleh TNI.

Menurutnya tindakan TNI mencopot baliho bergambar Habib Rizieq Shihab sudah tepat. Tambahnya, Dia mengatakan bahwa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak hanya lepas tangan dalam kasus ini.

Hal tersebut ditulisnya dalam cuitan akun Twitter pribadinya @GunRomli pada Sabtu, 21 November 2020.

Baca Juga: Tips Handal Membuat PIN ShopeePay yang Aman untuk Menjaga Keamanan Akun

Baca Juga: Turunkan Kadar Asam Urat dengan Cara Ini Agar Tidak Kembali Kambuh

Pendapatnya, Gubernur Anies Baswedan condong ke kelompok Front Pembela Islam (FPI). Selanjutnya, dia mengatakan bahwa Anies Baswedan sudah menganakemaskan FPI dan gerombolannya.

“Sudah tepat TNI turun tangan mencopot baliho-baliho Rizieq Shihab, karena Gubernur DKI Anies Baswedan tidak hanya lepas tangan tapi condong ke kelompok ini, tak hanya membiarkan tapi sudah menganakemaskan FPI dan gerombolannya,” tulis Mohamad Guntur Romli, sebagaimana dikutip mantrasukabumi.com dari akun Twitter @GunRomli pada Minggu, 22 November 2020.

Mohamad Guntur Romli yang akrab dipanggil Guntur Romli juga mengatakan bahwa Satpol PP sudah tidak dianggap bahkan dilawan oleh FPI. Hal tersebut juga Ia tulis di cuitan akun Twitter @GunRomli pada Sabtu, 21 November 2020.

Baca Juga: Cara Alami Ini, Mampu Redakan Nyeri Sendi dan Radang Sendi Secara Keseluruhan

“Satpol PP sudah tidak dianggap bahkan dilawan oleh FPI, seperti pengakuan Pangdam Jaya, baliho-baliho Rizieq Shihab dicopot oleh Satpol PP (krn melanggar aturan, tdk bayar pajak dll) tapi selalu dinaikkan lagi, karena Gubernur DKI sdah berkoalisi dengan FPI,” cuitnya.

Halaman:

Editor: Emis Suhendi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X