Mohon Maaf, Jangan Gunakan7 Rekening Ini Karena Jadi Penyebab BLT Subsidi Gaji Tahap 4 Tidak Cair

- 22 November 2020, 16:50 WIB
Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah menyampaikan bahwa pencairan BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan termin 2 akan dilaksanakan pada awal November 2020. /@kemnaker

 

MANTRA SUKABUMI – Menaker Idz Fauziyah telah mengumumkan pencairan BSU BLT subsidi gaji/upah termin 2 tahap 4, pada Jumat, 20 November 2020.

Pencairan BSU BLT subsidi gaji/upah diacairkan kepada para pekerja sebanyak 2,44 juta bagi pengguna rekening aktif, BSU BLT termin 2 tahap 4 ini sebesar Rp2,4 juta untuk 4 bulan.

Akan tetapi perlu dingat oleh pekerja atau buruh jangan samapai BSU BLT Ketenagakerjaan termin 2 tahap 4 tidak cair ke rekening pekerja atau buruh, maka dari itu anda harus menghindari 7 rekening ini yang menyebabkan tidak akan cair BSU BLT subsidi gaji/upah.

Baca Juga: Tips Handal Membuat PIN ShopeePay yang Aman untuk Menjaga Keamanan Akun

Baca Juga: Viral Foto Anies Baswedan Baca Buku How Democracies Die, Ferdinand: Bacaanmu Bagus Pak Gub!

Adanya BSU BLT BPJS Ketenagakerjaan disalurkan untuk para karyawan swasta pekerja yang memiliki gajih di bawah Rp5 Juta, serta para pekerja yang terdampak Covid-19.

Akan tetapi perlu diingat bahwa BSU BLT BPJS ini tidak akan cair bagi para pekerja yang memiliki rekening yang memiliki masalah, adapun untuk 7 rekening yang bermasalah yang mengakibatkan tidak mendapatkan dana BSU BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 tahap 4.

Dalam hal ini Kemnaker menegaskan jika 5 rekening tersebut merupakan rekening yang menghambat dalam proses pencairan dana BLT BPJS Ketenagakerjaan, dan hal ini juga berlaku untuk gelombang 2 tahap 4.

Halaman:

Editor: Robi Maulana

Sumber: Kemnaker


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X