Tak Muncul di Hadapan Publik hingga Diisukan Positif Covid-19, Begini Keadaan Habib Rizieq

- 22 November 2020, 20:09 WIB
Habib Rizieq diantara cucunya. /Twitter @HabibRizieq_ID/

MANTRA SUKABUMI – Pasca acara pernikahan putrinya sekaligus perayaan maulid Nabi di Petamburan, Habib Rizieq Shihab tak kunjung muncul di hadapan publik.

Hal ini menimbulkan banyak pertanyaan dari masyarakat.

Tak munculnya Habib Rizieq Shihab di Hadapan publik menimbulkan beredar isu liar di media sosial, hingga Imam besar FPI Habib Rizieq Shihab dikabarkan positif Covid-19.

Baca Juga: Tips Handal Membuat PIN ShopeePay yang Aman untuk Menjaga Keamanan Akun

Baca Juga: Jarang Orang Tahu, Berikut 6 Manfaat dan Kegunaan Minyak Biji Chia

Sontak hal tersebut membuat publik terkejut, apalagi setelah ada kabar bahwa kasus terkonfirmasi Covid-19 di Petamburan meningkat setelah menyambangi acara yang digelar Habib Rizieq.

Hal itu ditanggapi oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Front Pembela Islam (FPI), bahwa kondisi Imam Besar Habib Rizieq Shihab saat ini dalam surat pernyataan pers DPP FPI yang disebarkan di akun Twitter @DPPFPI_ID pada Kamis, 19 November 2020.

Melalui akun twitter resminya DPP FPI menyampaikan keterangan secara tertulis tersebut karena terkait dengan isu liar yang membicarakan tidak munculnya Habib Rizieq Shihab di ruang publik pasca acara Maulid Nabi di Petamburan.

Perlu diketahui bahwa acara peringatan Maulid Nabi Muhammad dan Pernikahan putri Habib Rizieq pada 14 November 2020 menyebabkan penumpukan masa di Petamburan.

Baca Juga: Sekjen Muhammadiyah Respon Penurunan Baliho Habib Rizieq: Sependek yang Saya Tahu, TNI Hanya Bantu

Halaman:

Editor: Emis Suhendi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X