Pangdam Jaya Usul Bubarkan FPI, Habib Rizieq: Tidak Apa-apa, Saya Bentuk Lagi Front Persatuan Islam

- 22 November 2020, 20:52 WIB
Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman mengusulkan ormas FPI yang dipimpin Habib Rizieq Shihab dibubarkan. /Kolase Foto dari Dok. Kodam Jaya dan Dok. / PRMN/

 

MANTRA SUKABUMI - Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurachman mengusulkan pembubaran Front Pembela Islam (FPI), yang sebelumnya beredar video pencabutan baliho Habib Rizieq secara paksa oleh prajurit TNI.

Video yang beredar tersebut sempat Viral, dan banyak memicu kritikan dari berbagai kalangan masyarakat terhadap aksi pencabutan baliho Habib Rizieq itu.

"Ada berbaju loreng menurunkan baliho Habib Rizieq itu perintah saya, karena beberapa kali Pol PP menurunkan, dinaikkan lagi, perintah saya itu," ungkap Mayjen Dudung pada Jum'at, 20 November 2020.

Baca Juga: Tips Handal Membuat PIN ShopeePay yang Aman untuk Menjaga Keamanan Akun

Baca Juga: Mohon Maaf, Jangan Gunakan7 Rekening Ini Karena Jadi Penyebab BLT Subsidi Gaji Tahap 4 Tidak Cair

"Seakan-akan dia yang paling benar, kalau perlu FPI dibubarkan saja itu, bubarkan saja," tambahnya.

Dalam menangani isu yang beredar, Habib Rizieq Shihab selaku ketua Front Pembela Islam (FPI) mengatakan bahwa dirinya tidak mengambil pusing, jika Front Pembela Islam (FPI) benar dibubarkan.

"Nggak apa-apa, FPI mau dibubarin saya nggak pusing, ini malam Front Pembela Islam yang disingkat FPI dibubarkan nggak apa-apa, besok pagi saya bentuk lagi Front Persatuan Islam singkatnya sama," Ujar Habib Rizieq seperti dikutip mantrasukabumi.com yang diunggah di kanal YouTube Aswaja TV pada Minggu, 22 November 2020.

Halaman:

Editor: Robi Maulana

Sumber: YouTube


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X