Jelang Final Piala Thomas 2022 Indonesia Vs India, Tim Pelatih Matangkan Strategi dan Susunan Pemain

- 14 Mei 2022, 20:40 WIB
Jelang Final Piala Thomas 2022 Indonesia Vs India, Tim Pelatih Matangkan Strategi dan Susunan Pemain.
Jelang Final Piala Thomas 2022 Indonesia Vs India, Tim Pelatih Matangkan Strategi dan Susunan Pemain. /*/Tangkapan layar YouTube BWF

MANTRA SUKABUMI - Indonesia akan menghadapi India di final piala Thomas Cup 2022 yang akan berlangsung di Impact Arena Bangkok, Thailand, pada Minggu, 15 Mei 2022 mulai pukul 13.00 WIB.

Jelang final piala Thomas Cup 2022 Indonesia vs India, Tim Pelatih pun tengah mematangkan strategi dan susunan pemain yang bakal dimainkan.

Hal itu agar tim bulutangkis Indonesia tampil maksimal dan mampu menundukkan India di Final Piala Thomas 2022 besok.

Baca Juga: HASIL AKHIR Final Uber Cup 2022 Sabtu 14 Mei Korea vs China, Gim Terakhir Saat ini Masih Imbang, Cek di Sini

Manajer tim Hendro Santoso pun sangat serius menghadapi India si partai final Piala Thomas 2022 besok dan meminta Skuad Merah Putih fokus untuk terus berlatih.

"Indonesia sangat serius menghadapi partai final Piala Thomas lawan India besok. Sore ini mereka berlatih agar lebih siap menghadapi partai final," tutur manajer tim Hendro Santoso seperti dikutip mantrasukabumi.com dari Antara News pada Sabtu, 14 Mei 2022.

Adapun menyangkut terkait susunan pemain yang akan diturunkan di Final Piala Thomas 2022 kontra India, Hendro memastikan siapa saja nantinya yang dipilih, lantaran masih harus berdiskusi dengan pelatih.

Bahkan bada nama-nama pemain baru akan diserahkan pada hari Minggu, atau sekitar empat jam sebelum pertandingan digelar.

"Kami baru besok pagi berdiskusi untuk menyusun formasi pemain yang akan diturunkan lawan India. Yang pasti, kami turunkan kekuatan terbaik," ujar Hendro.

Halaman:

Editor: Encep Faiz


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x