11 Tipe Sepeda Gunung, Harga Termurah Merek Polygon Bike Agustus 2020

- 1 Agustus 2020, 10:25 WIB
Polygon Cascade /Bagus Kurniawan/- Foto: polygonbikes.com

 

MANTRA SUKABUMI - Sepeda bukan hanya sebatas alat olahraga. tapi juga sudah mulai bergeser pada hobi yang dibingkai nilai prestise.

Merangkum beberapa harga sepeda gunung termurah 2020 dari PT Insera Sena atau lebih dikenal dengan merek Polygon Bikes, Polygon mengoperasikan fasilitas-fasilitas pabrik di berbagai tempat di Indonesia.

Polygon ini memiliki tim rancangan yang terkoneksi secara global, dan umum dipakai sebagai sponsor dalam kompetisi sepeda. Selain itu, merek sepeda yang satu ini sudah memenuhi beberapa standar diantaranya, standar nasional (SNI), Jepang (JIS), dan Eropa (EN).

Baca Juga: Harga Samsung Galaxy A Series Termurah di Bulan Agustus 2020

Berikut rekomendasi beberapa sepeda gunung termurah agustus 2020.

Polygon Premier 2 2016 Rp2,950.000 XC Sport

Premier 2 dirancang khusus untuk bepergian di jalur sepeda, dan berguling-guling di jalan-jalan kota, sambil tidak mengabaikan berkendara di jalan. Didesain dengan geometri sepeda gunung yang terinspirasi, Premier 2 Gent memiliki bingkai alloy yang ringan namun tahan lama dengan roda 27,5 ”yang dapat diputar dengan cepat untuk posisi berkendara yang lebih nyaman, kinerja yang bebas dari rasa khawatir, dan konstruksi yang kokoh untuk membuat Anda tetap bertahan selama bertahun-tahun mengendarai.

Polygon Cascade 3 Rp2,920.000 XC Sport

Cascade 3, sepeda gunung serbaguna yang akan menemani mobilitas anda mulai dari kantor hingga bersepeda santai di weekend. Dirancang dengan frame alloy AL6 yang ringan dan kuat, serta geometri yang modern untuk kenyamanan optimum. Hadir dengan roda berukuran 27,5” untuk traksi lebih baik, travel bersuspensi 100 mm untuk meredam benturan lebih baik dan disc brake yang akan meningkatkan kontrol sepeda lebih optimum.Cascade 3 menjadi teman yang menyenangkan untuk bersepeda sehari-hari dan setiap aktivitas sport Anda.

Halaman:

Editor: Abdullah Mu'min


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X