PREDIKSI SKOR Heerenveen vs Ajax, Eredivisie 11 Februari 2024

- 11 Februari 2024, 09:15 WIB
Ilustrasi sepak bola. Heerenveen akan berhadapan dengan Ajax dalam turnamen Eredivisie Minggu, 11 Februari 2024, berikut prediksi skor hasil pertandingan.
Ilustrasi sepak bola. Heerenveen akan berhadapan dengan Ajax dalam turnamen Eredivisie Minggu, 11 Februari 2024, berikut prediksi skor hasil pertandingan. /*//Pexels/Markus Spiske/

MANTRA SUKABUMI - Ajax, sebuah tim sepak bola, akan bermain melawan Heerenveen, tim sepak bola lainnya. Banyak yang menilai Ajax punya peluang bagus untuk menang karena bermain bagus belakangan ini. Mereka akan memainkan pertandingan tersebut pada Minggu sore.

Tim tamu berada di peringkat kelima dan Heerenveen turun ke peringkat 13 setelah memenangkan banyak pertandingan berturut-turut.

Ketika John van't Schip menjadi pelatih sementara di awal musim, tampaknya tidak mungkin bagi tim untuk finis di tiga besar liga karena mereka tidak memulai dengan baik.

Baca Juga: PREDIKSI SKOR Feyenoord vs Sparta, Eredivisie 12 Februari 2024

Ajax telah bermain sangat baik dalam pertandingan sepak bola mereka. Mereka belum pernah kalah dalam 12 pertandingan berturut-turut! Mereka telah memenangkan sembilan pertandingan dan seri tiga kali. Karena itu, mereka hanya terpaut enam poin untuk berada di peringkat ketiga liga, tepat di belakang FC Twente.

Tim papan atas liga, PSV Eindhoven, tidak akan memiliki pertandingan tersisa lagi untuk dimainkan musim ini. Saingan mereka, Ajax, baru-baru ini memainkan pertandingan kandang melawan PSV dan berakhir seri, dengan kedua tim masing-masing mencetak satu gol.

Van't Schip mungkin khawatir karena timnya belum mampu menghentikan tim lawan mencetak gol dalam delapan pertandingan terakhirnya. Tapi Ajax, tim yang mereka lawan, sangat pandai mencetak gol dan sudah mencetak 47 gol hanya dalam 20 pertandingan.

Pada laga terakhir melawan Heerenveen, Ajax mencetak empat gol dan menang 4-1. Ini terjadi pada bulan November.

Anda patut bergembira karena Heerenveen memenangkan tiga pertandingan berturut-turut setelah kalah satu kali, yang berarti mereka masih berpeluang menjadi salah satu dari lima tim teratas.

Halaman:

Editor: Encep Faiz


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x