PREDIKSI SKOR Crystal Palace vs Chelsea, Liga Inggris 13 Februari 2024

- 12 Februari 2024, 07:27 WIB
PREDIKSI SKOR Crystal Palace vs Chelsea, Liga Inggris 13 Februari 2024
PREDIKSI SKOR Crystal Palace vs Chelsea, Liga Inggris 13 Februari 2024 /X @TheGreenTurf2/

MANTRA SUKABUMI - Chelsea akan memainkan pertandingan sepak bola melawan Crystal Palace di Selhurst Park.

The Blues memenangkan pertandingan yang sangat penting melawan Aston Villa, yang membuat mereka sangat bahagia. Namun Eagles kalah dalam pertandingan melawan Brighton & Hove Albion, yang membuat mereka merasa sangat sedih.

Akhir pekan lalu, ada pertandingan sepak bola besar antara Seagulls dan Eagles. The Seagulls adalah tim tuan rumah dan mereka melakukannya dengan sangat baik, sedangkan Eagles tidak melakukannya dengan baik. Laga tersebut digelar di Stadion Amex. Tiga pemain Seagulls bernama Lewis Dunk, Jack Hinshelwood, dan Facundo Buonanotte membantu timnya mencetak tiga gol hanya dalam waktu 34 menit.

Baca Juga: Daftar Wisata Hits Jogjakarta, Cek Rute Perjalanan saat Berlibur di Kota Pendidikan

Pemain bernama Jean-Philippe Mateta mencetak gol apik yang membuat laga berjalan seru saat waktu tersisa 20 menit saja. Namun suporter yang masih menaruh harapan pada timnya, Palace, kecewa ketika pemain lain bernama Joao Pedro mencetak gol untuk Brighton sehingga membuat keunggulan mereka semakin besar. Pelatih Roy Hodgson dan timnya mungkin merasa sedih karenanya.

Meski tak berjalan baik, Hodgson memilih membiarkan Michael Olise bermain meski sedang tidak enak badan. Olise hanya bermain sebentar sebelum kembali cedera. Hal ini membuat orang-orang di dalam stadion dan di luar tim bingung dan marah, namun Hodgson tetap bertahan meski sudah berusia 76 tahun.

Sepertinya tidak banyak orang yang ingin mengambil pekerjaan Hodgson, sehingga kemungkinan besar dia akan mempertahankannya hingga sisa musim ini. Tim Eagles berada di peringkat 14 dan masih unggul lima poin dari zona degradasi. Namun situasi mereka bisa menjadi lebih buruk tergantung bagaimana mereka melakukannya di pertandingan berikutnya.

Namun tidak semuanya berita buruk bagi tim Selhurst Park. Mereka melakukannya dengan baik baru-baru ini, memenangkan dua pertandingan berturut-turut dan mencetak tiga gol di setiap pertandingan. Namun, tim lain yang mereka lawan hari ini datang ke pertandingan ini dengan perasaan lebih percaya diri.

Hodgson dan Pochettino sama-sama merasa stres selama musim dingin. Pochettino melihat Liverpool dan Wolverhampton Wanderers mencetak empat gol sebelum pertandingan mereka melawan Aston Villa, yang baru mencetak lima gol melawan Sheffield United tanpa tim lain mencetak satu pun gol.

Halaman:

Editor: Ade Saepul Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x