PREDIKSI SKOR Samsunspor vs Antalyaspor, Liga Turkey 13 Februari 2024

- 12 Februari 2024, 09:30 WIB
PREDIKSI SKOR Samsunspor vs Antalyaspor, Liga Turkey 13 Februari 2024
PREDIKSI SKOR Samsunspor vs Antalyaspor, Liga Turkey 13 Februari 2024 /Instagram @fenerbache/

MANTRA SUKABUMI - Pada Senin malam, dua tim sepak bola, Samsunspor dan Antalyaspor, akan bermain melawan satu sama lain di Stadion Samsun di Turki. Ini adalah bagian dari kompetisi yang disebut Lig Super Turki dan merupakan pertandingan putaran ke-25.

Kedua tim akan memainkan pertandingan setelah kalah dalam kompetisi bertajuk Piala Turki awal pekan ini.

Harapan Samsunspor untuk memenangkan trofi istimewa hancur pada hari Selasa ketika mereka kalah 2-1 dari Fatih Karagumruk di Piala Turki.

Baca Juga: PREDIKSI SKOR Al Riffa vs Al Nahda, AFC Cup 12 Februari 2024

Marius Mouandilmadji mencetak gol untuk memberi harapan bagi Red Lightning, namun kemudian Davide Biraschi mencetak gol untuk Karagumruk untuk membuat pertandingan kembali imbang. Terakhir, Flavio Paoletti mencetak gol tepat di penghujung pertandingan untuk memenangkan kemenangan bagi timnya.

Samsunspor kurang tampil baik di turnamen sepak bola besar bernama Super Lig. Mereka kalah satu pertandingan dari Galatasaray dan kini berada di peringkat ke-16. Mereka juga baru saja kalah dalam pertandingan piala, yang membuat keadaan menjadi lebih buruk bagi mereka.

Sebelum dua laga terakhirnya, tim asuhan Markus Gisdol belum pernah kalah dalam lima laga berturut-turut di semua kompetisi.

Meski belakangan ini Samsunspor mengalami kekecewaan, namun mereka bisa merasa lebih baik karena tampil sangat baik saat bermain di kandang sendiri. Mereka berada di peringkat kesembilan di Super Lig karena seberapa baik mereka bermain di kandang musim ini. Mereka telah memenangkan 20 poin dari kemungkinan 36 poin saat bermain di kandang.

Mereka telah memenangkan empat dari enam pertandingan terakhir mereka di liga. Mereka tak ingin kembali kalah dalam dua laga berturut-turut di kandang sendiri, seperti yang terjadi di awal musim.

Halaman:

Editor: Ade Saepul Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x