PREDIKSI SKOR Arouca vs Porto, Liga Portugal 13 Februari 2024

- 12 Februari 2024, 09:50 WIB
PREDIKSI SKOR Arouca vs Porto, Liga Portugal 13 Februari 2024
PREDIKSI SKOR Arouca vs Porto, Liga Portugal 13 Februari 2024 /Foto: ANTARA/AFP/

MANTRA SUKABUMI - Porto bermain melawan Arouca pada hari Senin. Porto ingin memenangkan pertandingan untuk tetap bersaing memperebutkan posisi teratas di Portugal.

Namun tim yang mereka lawan ingin memenangkan pertandingan keempat berturut-turut. Mereka telah mencetak sembilan gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Porto, sebuah tim sepak bola, tidak tampil baik di pertandingan terakhir mereka. Mereka bermain melawan Rio Ave di stadion mereka sendiri, tetapi mereka tidak bisa mencetak gol apa pun. Wasit mengatakan dua gol mereka tidak dihitung karena posisi pemain salah, dan penalti juga dibatalkan. Artinya Porto tidak memenangkan pertandingan dan mereka tidak berada di posisi pertama saat ini.

Baca Juga: PREDIKSI SKOR Al Riffa vs Al Nahda, AFC Cup 12 Februari 2024

Meski Dragons belum pernah kalah dalam delapan pertandingan terakhirnya, mereka saat ini berada di peringkat ketiga liga. Mereka tertinggal enam poin dari tim peringkat pertama, Benfica, dan tertinggal empat poin dari tim peringkat kedua, Sporting.

Selama seminggu, Porto seharusnya memainkan pertandingan sepak bola melawan Santa Clara di turnamen Taca de Portugal. Namun pertandingan harus dihentikan pada menit ke-27 karena lapangan sangat basah dan tidak aman untuk dimainkan karena hujan.

Tim sepak bola yang dilatih Sergio Conceicao mempunyai jadwal yang sangat padat. Mereka mempunyai pertandingan yang diundur ke akhir bulan Februari, namun mereka juga mempunyai turnamen penting lainnya bernama Liga Champions yang akan segera dimulai kembali. Mereka akan bermain melawan tim lain bernama Arsenal. Jadi, mereka memiliki banyak permainan untuk dimainkan dalam waktu singkat.

Tapi pertama-tama, Porto fokus pada liga. Mereka telah memenangkan tujuh dari sepuluh pertandingan tandang sejauh ini. Mereka juga belum pernah kalah dalam tujuh pertandingan melawan Arouca sejak 2016, dan sudah mencetak 19 gol sedangkan Arouca hanya mencetak 2 gol. Jadi, Porto diharapkan menjadi favorit dan berpeluang menang.

Namun terkadang, Naga mungkin tidak sekuat kelihatannya. Dalam pertandingan September lalu, tim bernama Arouca berhasil menyamakan kedudukan dengan Porto di stadion kandangnya. Pemain Porto, Evanilson, mencetak gol untuk menyamakan kedudukan, dan hal itu menyelamatkan Porto dari rasa malu karena Arouca yang mencetak gol lebih dulu.

Halaman:

Editor: Ade Saepul Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x