PREDIKSI SKOR Leyton vs Northampton, EFL League One 14 Februari 2024

- 13 Februari 2024, 08:20 WIB
PREDIKSI SKOR Leyton vs Northampton, EFL League One 14 Februari 2024
PREDIKSI SKOR Leyton vs Northampton, EFL League One 14 Februari 2024 /Instagram/@premierleague

MANTRASUKABUMI - Pada Selasa malam, Leyton Orient dan Northampton Town akan memainkan pertandingan sepak bola. Kedua tim sangat ingin lolos ke babak playoff sehingga akan berusaha sekuat tenaga untuk meraih kemenangan. Pertandingan tersebut akan digelar di Brisbane Road, yang merupakan stadion kandang Leyton Orient.

Tim yang bermain di kandang sendiri kalah pada pertandingan terakhirnya setelah tidak kalah selama delapan pertandingan berturut-turut. Tim yang bertandang belum pernah menang dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Leyton Orient bermain sangat baik dalam pertandingan sepak bola mereka dan tidak pernah kalah dalam delapan pertandingan. Hal ini membuat mereka sangat senang dan bahkan berada dalam posisi yang baik untuk lolos ke babak playoff. Tapi kemudian mereka kalah dalam pertandingan melawan Barnsley dan itu sedikit mengecewakan bagi mereka.

Baca Juga: PREDIKSI SKOR Charlton vs Lincoln, EFL League One 14 Februari 2024

Mereka melakukannya dengan sangat baik dengan menang melawan Cambridge United, Portsmouth yang berada di peringkat pertama, dan Bolton Wanderers yang berada di peringkat ketiga. Ini menunjukkan bahwa mereka sangat pandai dalam menyerang dan mencetak gol.

Mereka melakukannya dengan sangat baik dalam pertandingan sepak bola melawan Reading dan mendapatkan hasil imbang. Kemudian mereka memenangkan dua pertandingan berturut-turut melawan Carlisle United dan Port Vale, yang membuat mereka semakin bersemangat dan percaya diri.

Namun kekalahan Barnsley menghentikan laju kemenangan beruntun mereka, dan kini mereka tertinggal delapan poin dari Stevenage yang berada di peringkat keenam.

Tim asuhan Richie Wellens tampil sangat baik di musim pertama mereka di League One setelah naik dari League Two. Mereka saat ini berada di peringkat kesembilan dengan 45 poin dari 31 pertandingan.

Kini, mereka menghadapi tantangan sulit melawan Northampton, tim yang belum mampu mereka menangkan dalam tujuh pertandingan terakhirnya.

Halaman:

Editor: Nahrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x