PREDIKSI Istanbulspor vs Caykur Rizespor, 2 Maret 2024 Kick-Off 21.00 WIB: Turkish Super Lig

- 2 April 2024, 08:57 WIB
Prediksi Skor Istanbulspor vs Caykur Rizespor
Prediksi Skor Istanbulspor vs Caykur Rizespor /ntvspor

MANTRASUKABUMI - Caykur Rizespor adalah tim sepak bola yang ingin terus bermain bagus setelah jeda. Mereka akan pergi ke Stadion Bahcelievler Il Ozel Idare untuk bermain melawan tim bernama Istanbulspor, yang telah banyak kalah dalam pertandingan di Super Lig Turki.

Tim yang bermain di kandang tidak tampil baik dan berada di posisi terbawah liga. Tim yang bermain tandang bekerja dengan sangat baik dan berusaha untuk masuk ke posisi empat besar di liga.

Istanbulspor berada di posisi terakhir Super Lig, dengan hanya 13 poin. Ini jauh lebih sedikit dibandingkan tim terdekat mereka, yang memiliki 16 poin lebih banyak. Sepertinya Istanbulspor mungkin tidak akan bisa bertahan di liga teratas selama satu tahun lagi.

Baca Juga: PREDIKSI Al-Hilal vs Al Okhdood, 3 Maret 2024 Kick-Off 02.00 WIB: Saudi Pro League

Tim asuhan Osman Zeki Korkmaz belum pernah menang dalam sembilan pertandingan terakhirnya. Mereka seri tiga kali dan kalah enam kali, termasuk kekalahan tipis 1-0 dari Pendikspor sebelum jeda.

Meski Istanbulspor kekurangan satu pemain setelah Modestas Vorobjovas mendapat kartu merah, mereka hampir saja mendapatkan hasil imbang dalam pertandingan tersebut. Namun di menit-menit terakhir, Pendikspor mencetak gol dan memenangkan pertandingan.

Korkmaz ingin timnya merasa nyaman dengan diri mereka sendiri dan bahkan mungkin bertahan dalam kompetisi, meskipun hal itu tampaknya tidak mungkin terjadi. Namun pertandingan berikutnya tidak memberi mereka banyak harapan karena biasanya mereka kalah melawan tim lain.

Bulls belum pernah menang melawan tim yang mereka mainkan pada hari Selasa dalam tujuh pertandingan terakhir. Mereka telah kalah dalam enam pertandingan dan seri satu kali, dengan kemenangan terakhir melawan mereka terjadi pada tahun 2003.

Rizespor melakukannya dengan sangat baik di paruh pertama musim ini dan mendapat banyak poin. Namun di paruh kedua musim ini, performa mereka mulai kurang baik dan poin mereka menurun.

Namun sebelum pertandingan ini, mereka menang 3-1 melawan Gaziantep, yang merupakan kemenangan kedua mereka dalam enam pertandingan terakhir.

Halaman:

Editor: Ilham Hambali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x