PREDIKSI Antalyaspor vs Ankaragucu, 3 Maret 2024 Kick-Off 00.30 WIB: Turkish Super Lig

- 2 April 2024, 09:00 WIB
PREDIKSI Antalyaspor vs Ankaragucu, 2 Maret 2024 Kick-Off 00.30 WIB: Turkish Super Lig
PREDIKSI Antalyaspor vs Ankaragucu, 2 Maret 2024 Kick-Off 00.30 WIB: Turkish Super Lig /gun haber

MANTRASUKABUMI - Pada pertandingan ke-31 musim Super Lig Turki 2023-24, Antalyaspor dan Ankaragucu akan bermain melawan satu sama lain di Corendon Airlines Park.

Kedua tim memenangkan pertandingan terakhir mereka dan akan merasa nyaman menjelang pertandingan mereka pada hari Selasa.

Dua pekan lalu, Antalyaspor memenangkan pertandingan ketat melawan Besiktas dengan mencetak dua gol sementara Besiktas hanya mencetak satu gol. Pertandingan berlangsung di Stadion Tupras di Istanbul.

Baca Juga: PREDIKSI Istanbulspor vs Caykur Rizespor, 2 Maret 2024 Kick-Off 21.00 WIB: Turkish Super Lig

Tim asuhan Sergen Yalcin unggul dua gol saat turun minum. Bunyamin Balci dan Adam Buksa mencetak gol. Namun di awal babak kedua, Ernest Muci mencetak gol untuk tim lawan.

Scorpions telah tampil baik dalam pertandingan sepak bola mereka dan sekarang berada di posisi kedelapan dari semua tim. Mereka hampir sama bagusnya dengan Besiktas yang berlaga di kompetisi Eropa. Mereka hanya perlu meraih lima poin lagi untuk mengejar ketertinggalan dan berpeluang bermain di Eropa juga.

Selanjutnya, kami mengadakan kompetisi melawan tim yang telah kami lawan delapan kali sebelumnya. Dari delapan pertandingan itu, kami menang tiga kali, mereka menang tiga kali, dan dua pertandingan berakhir imbang.

Tim yang bermain di kandang pada hari Selasa hanya kebobolan beberapa gol ke gawang mereka musim ini. Mereka ingin bermain bertahan dengan baik di depan pendukungnya dan berharap memenangkan pertandingan.

Ankaragucu memenangkan pertandingan pertama mereka di liga sejak Januari dengan mengalahkan Basaksehir 2-1 pada 16 Maret di Stadion Eryaman.

Tim asuhan Emre Belozoglu mencetak gol pertama melalui tendangan penalti Tolga Cigerci. Mereka dengan cepat mencetak gol lagi melalui Ali Sowe. Namun kemudian, Joao Figueiredo mencetak gol untuk tim lawan, membuat pertandingan berakhir sangat seru.

Halaman:

Editor: Ilham Hambali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x