PREDIKSI Galatasaray vs Hatayspor, 3 Maret 2024 Kick-Off 00.30 WIB: Turkish Super Lig

- 2 April 2024, 09:04 WIB
PREDIKSI Galatasaray vs Hatayspor, 2 Maret 2024 Kick-Off 00.30 WIB: Turkish Super Lig
PREDIKSI Galatasaray vs Hatayspor, 2 Maret 2024 Kick-Off 00.30 WIB: Turkish Super Lig /bein sports

MANTRASUKABUMI - Pada Selasa malam, Galatasaray akan bermain melawan Hatayspor di Rams Park. Galatasaray ingin tetap berada di posisi pertama saat mereka bersaing memperebutkan gelar juara di Super Lig Turki.

Tim yang bermain di kandang unggul dua poin di klasemen, sedangkan tim tamu hanya unggul dua poin di atas tim peringkat terakhir.

Galatasaray memenangkan pertandingan sepak bola yang sangat seru melawan Kasimpasa. Awalnya mereka kalah, tapi kemudian mereka mencetak empat gol dan memenangkan pertandingan 4-3. Ini adalah kemenangan kedua belas berturut-turut mereka di Super Lig sebelum mereka mendapat jeda untuk pertandingan internasional.

Baca Juga: PREDIKSI Antalyaspor vs Ankaragucu, 2 Maret 2024 Kick-Off 00.30 WIB: Turkish Super Lig

Dalam laga yang sungguh seru, Lions mencetak gol melalui Dries Mertens, namun kemudian Mauro Icardi secara tidak sengaja mencetak gol ke gawang timnya sendiri.

Namun kemudian, pemain yang melakukan kesalahan mencetak gol untuk membawa timnya kembali unggul. Namun, tim lain memberikan perlawanan dan mencetak gol juga. Kemudian, pemain lain dari tim utama mencetak gol untuk membawa mereka unggul. Belakangan, pemain dari tim lain mendapat kartu merah, yang membantu tim pertama memenangkan pertandingan.

Icardi kembali mencetak gol dalam pertandingan tersebut, dan kemudian Vinicius mencetak satu gol lagi untuk membantu tim mereka menang. Hal ini membuat mereka tetap berada di peringkat pertama Super Lig Turki, unggul dua poin dari Fenerbahce.

Gala sangat kuat musim ini dan memenangkan hampir semua pertandingan mereka. Namun mereka kalah satu pertandingan melawan Hatayspor pada bulan November, di mana mereka kalah 2-1.

Pada hari Selasa, mereka akan bermain melawan Lions di rumah mereka. The Lions sangat bagus dalam menang melawan mereka di kandang. Faktanya, mereka menang empat kali dan seri sekali dari lima kali bermain di Rams Park.

Hatayspor memenangkan pertandingan pertama mereka setelah beberapa waktu, mengalahkan Samsunspor 3-0. Ini merupakan kelegaan besar bagi mereka karena mereka belum pernah memenangkan satu pertandingan pun dalam enam pertandingan sebelumnya.

Halaman:

Editor: Ilham Hambali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x